5.26.2013

I missed that chance again

bodoh emang. padahal tadi timing nya pas banget. cuma ada dia sama gua. gua bawa Applove ini. tapi kenapa gak gua kasih? tolol!

gua terlalu takut. takut dia gak mau nerima, takut respon dia jelek . gua takut. ini kedua kali nya gua lewatin kesempatan ini. pertama, pas banget bday nya dia. padahal dia dateng, kenapa gak gua kasih? sekarang lagi kaya gini.
sekarang hubungan ama dia jadi  lebih baik dari sebelum-sebelum nya. sekarang dia bercanda ama gua.
dan di sela-sela candaan dia itu, gua bisa tangkep mata dia yang natap mata gua lebih dalam. iu sih yang gua rasain. apa gua kegeeran atau enggak gua gak tau.
itu juga yang gua takutin. gimana kalo gua kasihin deket-deket ini, dia malah jauh. dan jadi lebih jauh dari sebelum nya.
oke, gua tarik kesimpulan. ada 2 kemungkinan kalo gua kasiin itu sekarang:
1. respon dia baik, dan gua sama dia bisa kaya dulu. kalo pun gak kaya dulu, seenggak nya udah di omongin.
2. respon dia kurang baik, dan dia jauh lagi.
goddamn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar