5.12.2013

Ini Tentang Output

Output Versi 1.0
malem itu gua beli yoghurt demi memperlancar gua pupup. soal nya gua merasa perut ini sudah tak tahan dengan sampah-sampah yang ada di dalam nya. tadi nya gua kira tu yoghurt udahgak mempan buat mancing gua pupup, ternyata beberapa saat kemudian... gua mules. oh yea gua berhasil merangsang sampah di perut gua ini. dan gua merasa...SUKSES. gua langsung lari ke kamar mandi dan pupup.
beres pupup, gua perhatiin dulu mereka yang gua buang. gua kasih salam perpisahan terakhir sebelum mereka masuk ke septic tank. gua liat, mereka ada yang segede pisang goreng gosong satu, ada lagi yang kecil-kecil kaya sisa ampas gitu. terus gua siram deh. biar langsung pada ilang, biasa nya gua siram pake aer seember. eh pas gua guyurin, yang segede pisang goreng langsung hilang tenggelam, tapi yang ampas-ampas nya pada loncat keluar dari zona mereka. kaya kena ledakan gitu. iya, mereka keluar dari closet dan bertebaran di lantai kamar mandi gua. karena takun nginjek mereka dan mereka kesakitan gua nya jijik, gua pake sendal dan menyelamat kan mereka, tapi bukan lewat closet, lewat pembuangan air yang di lantai. gua berharap dan berdoa semoga mereka bisa ketemu induk mereka yang mirip pisang goreng gosong itu.
dan dari lubuk hati terdalam, gua minta maaf karena bikin mereka kepisah dari induk mereka.

Output Versi 2.0
kalo versi ini, gua lupa rilis nya kapan. tapi yang ini tuh bikin gua heran, bingung, shock, segala rupa lah. waktu itu gua output, abis kelar, gua liat dulu mereka. kaya biasa, kasih salam perpisahan terakhir. terus gak langsung gua siram. soal nya kaki gua pegel, jadi gua peregangan dulu. pas mau gua siram. mereka udah gak ada di tempat nya. gua shock. siapa yang culik mereka? apa mereka ninggalin gua gitu aja? kok mereka jahat? gua sedih, padahal gua... pengen...
:'(
:'(
:'(
udah lah, gua sedih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar