5.18.2013

I hope i have the right time to give this Applove to him.

ini bukan kado atau hadiah, apa lagi kejutan. bukan. ini cuma simbol ucapan birthday buat dia. tapi sampe sekarang masih ada di gua. gak tau kapan bakal gua kasiin, yang jelas pasti gua kasiin. mungkin kalo gua udah muak nahan ini, nahan perasaan ini.

tadi sore, gua cerita sama temen gua. dia bilang
"dey, emang gak ada cowo lain selain dia yang bikin kamu gimanaaa gitu?"
"ada. yang bikin gua ngerasa nyaman, ada. yang bikin gua ngerasa seneng terus, ada. yang bikin gua ngerasa di istimewain, ada. yang bikin gua ngerasa di perhatiin, ada. tapi cuma dia yang bikin gua terpesona ampe ngacai"
padahal dia gak ganteng loh. dibililang tipe cowo gua juga bukan. tipe cowo gua tuh kaya abang gua, Ryan Keith Follese. tapi dia... punya something yang bikin dia different dari yang lain. dia cowo pertama yang bikin gua enchanted kaya gini. heran, padahal dia gak mirip bang Ryan. kenapa dia lebih shining di mata gua?
kalo ada musibah yang nimpa bang Ryan sama dia, gua bakal lebih pilih selametin dia. asli.
abis gua curhat ke temen gua, dia kasih tau gua
"dey, jangan terpaku sama satu hal"
oke, di omongin emang gampang. coba praktek nya? gampang juga, gampang bikin galau. right!
kadang gua mikir 'emang dia siapa? orang asing deh. kenapa gua ampe segini nya? biasa aja kali ya, he is my friend'. tapi abis itu pikiran nya jadi berlanjut kaya gini 'kenapa sekarang kita jadi kaya orang yang cuma kenal nama? padahal dulu kita deket banget. sering jalan. kenapa kamu gak sms aku buat nanya aku lagi apa? kenapa sms aku gak di bales? kamu ada pulsa kan? padahal kan dulu kita smsan dari bangun tidur, sampe tidur, lanjut bangun tidur nya lagi. gitu kan seterus nya? sampe akhir nya kamu gak bales karena gak ada pulsa dan tiba-tiba dia dateng yang tanpa kita sadarin dia itu misahin kita'
gua berharap dia baca tulisan gua di blog ini.
dia, yang jemput gua 13 october 2012 di depan tulisan dago jam 7 malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar