5.10.2013

Amsyong

amsyong itu saat makan kripik pedes terus sakit perut dan mules super, gak lama kemudian langsung pengen hajatan. ambil amber, ambil gayung dan langsung lari kurang lebih 21meter ke kamar mandi. sampe kamar mandi lo langsung buka celana dan... plooooooooooonggg...
kelar output, pasang ember di bawah kran dan ternyata gak ada air. itu nama nya terjebak.

abis output, gak ada air berati gak bisa cebok gak bisa nyiram closet nya, gak bawa hp berati gak bisa manggil bala bantuan dari mana pun, dan yang terakhir tersadar bahwa kemungkinan orang dateng ke kamar mandi itu kecil banget soal nya kan gak ada air. yah walopun kemungkinan nya kecil, tetep aja ada kemungkinan kan? apa salah nya di tunggu orang yang dateng ke kamar mandi?
semenit, dua menit... gak ada yang dateng. sepuluh menit, duapuluh menit... masih belum ada. setengah jam, tambah lima belas menit... masih belum ada juga. satu jam... kemana hey orang-orang?
gimana cara nya menyelamat kan diri dari kejadian ini?
kran air masih baik, ngeluarin air kecil yang bener-beer kecil. kira-kira segede jari kelingking di bagi 7. selama kurang lebih sejam nunggu orang dateng sambil nunggu mukjizat air tiba-tiba langsung penuh, cuma dapet air ke tampung di ember tuh 7 centimeter lah.
dengan air yang sedikit itu yang udah ditampung selama kurang lebih sejam, lebih baik air itu dipake cebok asal dulu terus pake celana nya dan keluar nemuin orang yang sekira nya di ngasih bala bantuan air buat cebok beneran dan nyiram closet. setelah nemuin orang nya, balik ke kamar mandi dan tunggu bala bantuan air. kalo udah dateng, cepet-cepet lah cebok dan siram. dan selamat.

jadi inti nya, amsyong itu abis pupup, pas mau cebok gak ada air jadi harus nunggu sejam lebih buat selamat. itu amsyong versi gua, versi lo?

oh iya, ada sedikit tips:
1. kalo mau pupup harus cek dulu kran, kalo-kalo gak ada air
2. bawa hp ke kamar mandi, kalo gak ada air bisa minta tolong orang lebih cepet dari sejam
3. kalo di closet jongkok, harus sambil peregangan biar kaki nya gak kram. seenggak nya bediri lah kalo kaki udah kerasa kaku. kalo kaki nya beneran kaku, nanti cebok nya ribet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar