5.02.2013

Never get the ending if you...


Never get the ending if you not read this posting.


Gua ngerasa dia semakin jahat. Sikap dia sekarang itu lebih kejam dari pada sikap dia dulu yang ngejauhin gua. Sekarang, dia bersikap seolah “nothing happen anything between us” dan sikap nya itu  jelas ngegambarin “we are friend” . Gak ada hal atau sesuatu yang lebih. Dia lupa? Dulu dia kan yang ngejemput gua ke kickfest di depan tulisan dago? Dia kan yang smsan sama gua? Dia kan yang ngajak gua jalan-jalan malem keliling bandung? Dia juga kan yang mulai semua nya? Kenapa setelah dia mulai semua itu dia malah ngejauh, dan ngedeket sebagai temen. Apa dia gak pengen ngeberesin apa yang udah dia mulai? Apa dia gak ngerasa ini tuh ngegantung. Kalo gini terus nama nya apa?

Gua punya janji, sama diri gua sendiri. Kalo nanti di hari gua dia ngucapin dan ketemu, gua yang bakal ngawalin semua nya lagi dan gua bakal bikin semua nya jelas gak ngegantung. Terserah apalah tanggepan dia kaya apa nanti, yang penting gua ungkapin dulu semua yang gua pendem selama ini. Tapi kalo dia gak ngucapin dan gua gak ketemu dia, I think I’ll give up to touch him anymore. I was felt hurt. Dan kalo dia gak ngucapin, itu berati dia emang gak peduli dan udah sukses hapus gua dari memori nya. Kalo gitu cerita nya, gua pengen bilang “Iya, gua ngarep. Iya, gua suka. Tapi gua gak akan maksa” dan “im not fine, im in pain”.

Mungkin setelah itu, hari-hari gua jadi lebih gampang. Soal gua tinggal bikin playlist lagu-lagu galau dan gua dengerin seharian sambil mewek. Ohya, lupa satu hal, gua harus siapin tisu 900pcs beberapa pack dan trash bag ukuran paling gede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar