5.05.2013

Happy F*ckin Birthday 18th, Deya.

09:00
bangun pagi kali ini, gua ngerasa lebih baik. soal nya gua udah ketemu papa:)
selama 18 kali tanggal 5 mei, gua rasa, gak ada orang yang lebih ngespecialin tanggal ini kecuali papa. mama aja gak gitu, mama cuma bilang "happy birthday ya teteh, semoga bla... bla... bla... udah dulu yah, ada tamu nih. assalamualaikum" tutt... tutt... tutt... <-- just like that.

taun ini, gua ngerasa, ulang taun ya cuma ulang taun. cuma tanggal 5 mei kaya hari biasa, nothing special, nothing different with another days, cuma hari dimana orang-orang bilang "happy birhtday ya" dengan segala jenis bla bla bla karya mereka.
gua gak pengen ini jadi tanggal 5 terburuk dalam idup gua. cuma ucapan dari satu orang, dia, tuan kece, ini bisa jadi runner up tanggal 5 terbaik. soal nya yang pertama di isi sama tanggal 5 gua yang ada papa nya:")
gua yakin ko, dia inget. cuma dia bingung ngucapin lewat apa...

11.00
beruntung gua punya a upi, cea, sama putri. mereka bikin gua terharu, ngasih kue pake lilin, terus gua di suruh make a wish. make a wish nya... rahasia laahhh. lebih so sweet lagi a upi tiba-tiba ngeluarin mawar dari jaket nya. aaaahhh terharu aku terharu:")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar