3.29.2013

Nama Anak

kalo nanti gua punya anak, gua pengen ngasih anak gua nama yang unik, yang gak pasaran, dan kalo di singkat ada arti nya.
buat nama yang bisa di singkat dengan arti: kaya Monita Keyla, kalo di singkat jadi MonKey, arti nya monyet. bukan maksut nya dia kaya monyet, tapi biar seru aja.
terus Purnama Inovano Gunawan, kalo di singkat jadi PIG arti nya babi. maksut nya, babi itu kan kalo di kartun warna nya pink, nah tuh kan nama anak cowo. biar pun dia cowo, dia punya hati yang pink kaya warna babi, tapi tetep jagoan. emm apa lagi yah? Dazey Oilpaper Gisella, kalo disingkat jadi DOG arti nya anjing. kata nya bule kan anjing itu setia, nah biar anak gua juga jadi hewan yang setia.
loh? hewan?
iya hewan, coba deh lu tanya ama ilmu biologi. manusia kan termasuk hewan. di kingdom aja masuk nya kingdom animalia. begitu wan, hewan.
sekarang gua pengen berkreasi buat nama unik. kalo ntar lu udah gede, punya anak. terus suatu hari anak lo cerita dia ketemu atau kenalan sama orang yang nama nya "keren", lo harus jawab "itu anak nya ibu deya".
kenapa? karena gua ntar pengen ngasih nama anak gua "Keren Nur Kece" biar anak gua keren, bercahaya, dan juga kece.
nama anak pascal? udah ada. gua pengen anak gua nama nya gak pasaran. emmm... nama nya... Anabuya Aloses Damadep Cerli. itu ada arti nya ANAk Bu deYa Adalah caLon Orang sukSES DAn MAsa DEPan CERah sekaLI. kalo dia bikin akun twitter, username nya @analdace dan nama panggilan nya obama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar