3.28.2013

Psikopat dan ThinkPad

suatu kamis yang cerah, jam 13:00 di sb 304 ada pak ferry dan para mahasiswa dengan mata kulian Sistem Operasi.
materi terbesar tentang sistem operasi yang gua terima dari pak ferry itu materi ThinkPad. kata pak ferry, ThinkPad itu paling jempol. ThinkPad itu laptop mahal yang boleh di banting, di siram air, di bakar, di masukin kulkas, di cuci, di lempar, di tendang, di jadiin ganjelan trek, ah poko nya mau lu apain juga boleh deh tuh ThinkPad. pak ferry selalu meracuni gua dan semua dengan video adegan2 tidak laptopsiawi. tapi dasar laptop kece, mau di apain juga tetep aja nyala gak rusak sedikit pun.
andai gua punya ThinkPad, gua bakalan twitteran sambil snorkling. tapi pak ferry gak akan sukses ngeracunin ThinkPad nya kalo gak ngelakuin hal extrem keThinkPad nya live, depan mata gua.
seketika, orang yang punya ThinkPad itu bisa jadi keliatan orang psikopat. *ifyouknowwhatimean*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar