3.28.2013

Dear Papa

pap...
maaf aku belum bisa jadi anak yang baik
aku belum bisa ikutin semua nasehat papa
sebener nya aku pengen ngomong ini langsung ke papa
sambil cium papa, sambil peluk papa
tapi udah gak bisa pap
pap...
aku kangen papa
aku cuma bisa cerita, cerita cerita kalo kangen papa
tapi aku cerita sampe berbusa pun papa gak akan dateng buat nemuin aku
aku nangis sampe air mata aku kering pun papa gak akan dateng buat ngehibur aku
papa kangen juga kan sama aku?

pap...
aku ngerasa beban hidup aku tambah berat
aku gak tau harus cerita ke siapa
gak ada satu orang pun yang bener2 bikin aku percaya dan bikin aku cerita semua nya
aku pengen papa disini, disamping aku sekarang
pap...
papa punya janji ngajak aku naek kereta pap
kapan ngelunasin janji nya?
pap...
suatu hari nanti aku pengen kenal orang yang kaya papa
semua nya, aku kangen papa
aku pengen ada sosok yang mirip papa
pap...
aku tau papa sedih liat kelakuan aku yang kaya gini
aku janji aku bakal berusaha jadi lebih baik
aku janji, soal nya itu satu2 nya cara buat ketemu papa lagi nanti

gak tau aku pengen nulis apa lagi pap disini
seumur hidup aku, gak pernah kebayang kesedihan yang ampe kaya gini
hari terburuk di hidup aku itu hari dimana papa udah gak bisa ngejailin aku lagi
pap, aku pengen tiap aku tidur ketemu papa di mimpi
aku pengen cium papa, peluk papa
dan bilang, aku sayang papa, aku kangen papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar