3.29.2013

Cerita Si-Orang-Terkece-Seantero-Mata-Gua

kalo tadi gua udah berhayal gak jelas, itu isi bagia isi otak. sekarang gua pengen nulis isi hati.

gua lagi ngeceng orang, nama nya dirahasia, atau sebut saja dia tuan kece. pertama gua jalan sama dia tuh pas ke acara festival gede di bandung, yang di adain cuma 3 hari setaun. dia ngajak gua lewat twit. eh tau nya kelanjutan, kita jadi deket dan jadi sering jalan bareng, sering smsan.
kalo orang biasa nya jatuh cinta pada pandangan pertama, kalo gua jatuh cinta pada sikap pertama. dia tuh orang nya konsisten, tepat waktu, gak neko2, asik, lucu, kece, kul, dan lain sifat positif semacam nya.
tapi itu gak lama, setelah ada orang baru yang follow gua di twitter, dia deketin gua, dia sering ngertin tweet gua. dan dari situ gua rasa tuan kece mulai ngejauh. finally, im galau.
gua gak ngerti bener2 apa sih yang bikin tuan kece itu jauh dari gua?
awal nya gara2 abis pulsa. seminggu, dia masih gak ada pulsa. pas gua coba sms, ternyata dia bales. gua candain "ciee udah ada pulsa" dia cuma bales "iya dong" itu nama nya pedih.
tiap mata gua sama mata dia ketemu, gua rasa ada yang gak di omongin *cieeelah* yah mungkin perasaan gua doang kali yak? gua pikir, dia bener2 ngehindarin gua. seolah dia gak bersikap biasa ke gua. kalo gak biasa, pasti ada apa2 nya kan? kenapa? nih gua kasih tau. kalo dia lagi duduk di bangku panjang dan gua duduk di ujung lain nya, dia tuh langsung pindah. padahal gua gak nempel ke dia.
tapi waktu udah ngubah semua nya, hehehe.
jumat minggu lalu, gua ada kelas jam 4. sebelum nya bocah2 pada ke kosan gua dulu. gua gak heran kenapa dia  gak ikut, yah kan ngehindarin. kelas beres pas abis magrib. terus gua keatas dulu dan gua ngerap dalem hati "andai dia disini". you know what? pas gua turun, udah banyak bocah2 depan pintu kamar gua. ada satu orang yang pake tas, kaya nya gua kenal tuh tas nya, itu tas gua yang pilihin pas si-orang-yang-pake-tas-itu mau beli. dan gua sadar, itu tuan kece.
keinginan gua dikabulin sama Allah:)
tadi malem, gua lagi twitteran, iseng2 cari cara liat posting tweet yang udah lama. terus hp gua bunyi ada sms. dan itu dari dia. ya ampun jantung gua kaya mau copot, padahal isi sms nya cuma nanyain imel asdos. fuck lah gua gak tau dia pake apaan ampe bikin gua kaya gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar