5.04.2013

Special Night

tanggal 3 bulan 5 tahun 2013
malem ini tuh pecah banget men. ini kaya... ah gak bisa gua ungkapin pake kata-kata. pecah banget poko nya. hahaha.

gua lagi waroeng setiabudi, pesen bakso sama grape yoghurt. pas bakso dateng gua langsung santap tuh bakso. rasa nya ituuu... pecah bangeeettttt. pas gua belahin bakso nya, dan ngeliat isi bakso nya, owshit men, itu tuh kaya lo ngeliat berlian, isi nya TELOR. itu lebih pecah lagi. ooohh gua rasa di kasih nikmat berlimpah banget malem ini. pecaaahh!!!

dan...

dan tiba-tiba aja, dia dateng ke tempat biasa kita makan, gua juga maen permainan yang biasa gua maenin sama dia pas di tempat itu. beda nya, malem ini gak cuma ada gua sama dia, tapi ada juga temen-temen gua yang lain, dan gua maen permainan itu bukan sama dia, tapi sama temen depan nya.

posisi kita tadi tuh udah kaya huruf A-S-D di keyboard, ada huruf S yang ngehalangin. padahal kenapa gak di tuker aja ya? tapi... gua bisa apa?

sebener nya biar suasana nya tambah mendukung buat ingetan dia tentang gua, gua request lagu nya club eighties yang "dari hati", tapi sayang nya gak di nyanyiin. feeling gua sih, dia.. em... gua malu ah *kabuuurr~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar