5.02.2013

Look, they are a gay!

sore itu gua bad mood abis gara-gara gua gak kelar ngerjain program pulsa. gua salah ngertiin apa itu parameter. mendadak gua jadi kaya beruang yang udah siap sama kuku nya yang tajem, kalo-kalo ada yang ngusik langsung nerkam.


cuma gara-gara hal sepele rasa nya gua pengen maki-maki orang yang bikin kesel itu. beruntung gua, ada cea sama putri. akhir nya demi menyelamat kan sang beruang yang hampir ngamuk ganas, mereka berdua ajak gua ke ciwalk. sekalian gua pengen beli bra ama sempak.

pas gua ke ciwalk, abis bayar bra ama sempak gua, kita bertiga shock abis ngeliat dua cowo upay yang alay, mereka kaya gemulai gitu. eh pas mau turun si dua cowo upay yang alay itu... mereka... mereka... mereka pegangan tangan dan otak gua merespon dengan cepat dan mengemukakan bahwa "THEY ARE GAY!"

f*ck men. gua liat pasangan gay, pegangan tangan mereka tuh lebih kuat dari pada pegangan tangan nya pak habibie dan ibu ainun, atau om romeo dan tante juliet. pegangan tangan mereka tuh kaya penuh kehangatan dan kemesraan yang benerr-bener di dasari perasaan paling dalam. itu tuh kaya ngegambarin mereka gak akan berpisah dan gak aka ninggalin satu sama lain selama nya, kaya mereka mau nunjukin kalo tangan orang yang mereka pegang itu milik dia dan gak boleh ada yang ngambil siapa pun itu, dan gambaran-gambaran so sweet lain nya.

so sweet sih. tapi sayang, they are gay :(

info aja, gua ada foto gay ini ada gua save di handphone. kalo mau di unggah, bisa request, trims :(
sekali lagi, sayang, they are gay :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar