5.18.2013

Special for Mommy Elsha

about noni...
gini mom cerita nya, waktu itu gua balik ke rumah. noni lagi diem di sepeda nya. terus gua suruh jalan, terus dia bilang
"aku belum bisa naik sepeda teh, soal nya keberatan di pantat"
what? keberatan di pantat? "sok coba belajar dulu, pasti bisa"
kemudian dia mulai goes sepeda nya, alhasil... baru jalan semeter juga udah serong kanan-serong kiri sepeda nya. konyol nya, gak langsung jatoh. miring dulu, udah miring lewat 45  derajat baru jatoh tuh bocah. dan kalo udah jatoh, dia marah gini
"tuh kan, aku bilang juga apa? aku teh keberatan pantat. jadi we miring wae. jadi we jatoh. sakit tau"
gak lama dia nangis... lari masuk rumah pake back sound lagu cakra khan.

beberapa bulan setelah itu, gua balik lagi. tenyata noni udah bisa naik sepeda dan dia pamer ke gua sambil bilang
"teh liat aku udah bisa naik sepeda. pantat aku udah gak berat kaya kemaren. tapi kulit aku jadi coklat tua"
"@#$%^&*speechless...

1 komentar: