6.17.2013

Where is My Home?

dari judul nya lu pasti udah tau, ini tentang rumah. rumah tempat berteduh, rumah tempat ngelepas rasa cape, rumah yang bikin nyaman dengan semua manusia-manusia konyol yang juga di rumah itu.

gak tau sejak kapan gua belum balik ke bangunan yang dari brojol gua sebut itu "rumah". sebener nya gua kangen bangunan itu, gua pengen kesana. tapi semakin lama gua disini, tempat baru gua. gua ngerasa itu bukan lagi rumah gua.
seinget gua, rumah gua itu bangunan yang nyaman, suasana nya hangat, penghuni nya banyak, asik, berasa nya ceria, yang paling gua inget biasa nya tiba-tiba dateng makhluk paling konyol yang paling gua kangenin sekarang dan selama nya. tapi sekarang gua ngerasa itu sekedar bangunan luas yang keliatan suram, gak ada kehangatan di dalem nya, orang yang gua kangenin juga gak pernah dateng lagi. dia gak akan pernah dateng lagi. tiang-tiang yang udah di cat warna kesukaan gua juga tetep gak bikin suasana kaya dulu  lagi.
dimana sekarang gua bisa nemuin rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar