6.17.2013

The last hate bender.

yah watevr lah orang judge gua apa. itu hak mereka, mau judge baik atau buruk.gak ngaruh buat gua.
gua ya gua.kalo mereka peduli, thank you so much. kalo acuh, its oke. kalo benci? i'll love you more than you hate me babe.


asli gua lagi gak ada kerjaan. pengen cepet-cepet ke bandung aja.
i feel something different between me and he, after that game. hahaha.
gua tau, dia tau. sama-sama tau. gimana yah nanti kalo ketemu? situasi apa yang bikin gak mungkin?
emmm, gua suka? maybe. yang gua tau, gua seneng kalo sama dia, he can make a comfort zone for me.and i love that.

you know? gua ngerasa jadi seorang pengendali, pengendali hati. eaaa
eh serius gua. kaya seolah-olah gua bisa ngendaliin hati gua sendiri. ya hati sendiri sih. kalo ngendaliin hati orang, kaya nya gak aman yah. nanti juga jadi nya gak tulus. hahaha.
for example... gini, tau kan gua kemaren suka ama orang? tapi doi malah ngejauh. sometimes, gua sama doi ada disatu tempat yang sama di antara kerumunan orang, but we must stay cool if we dont want everyone know.

ini dia, saat-saat ilmu pengendalian gua berguna.gua bisa ngontrol hati gua buat gak suka sama dia. jadi yaaa biasa aja. kalo hari-hari biasa juga. kapan gua pernah keinget-inget dia? paling kalo tiba-tiba dia muncul di timeline.

i think, i love him better now.
who is him? dia... dia... dia...
bisa jadi, dia itu, elo yang baca ini. ya, bisa jadi!
bisa jadi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar