7.16.2012

Di words dulu

Kampreeeett banget ni orang, giliran udah lowbat aja baru di kasiin ke gue. Mana modem kaga ada sinyal, gimana mau buka blog nya dul?

Haaaah udah lah, gue ngetik di ms.word dulu aja. Gue pengen cerita nih apa aja yang udah gue alamin hari ini dan kemaren2.

Guys, ada berita duka, gue gak lulus smup L dan cadangan terakhir gue sm-upi, semoga masuk. Amiiiinnn. Kalo gak masuk? Oh may gat banget. Padahal kemaren gue udah dapet kosan tuh di daerah geger kalong, tapi gue masih di rumah aja hahaha. Abis kalo gue kesana sekarang2 ntar puasa disana gitu? Yang ada gue kaga saur, kaga ada yang nyiapin makan, kaga ada yang bangunin juga. Aduh, siap gak ya gue idup ngekos sendiri? Kaya apa ya gue ntar? Hahahaha gak kebayang, semoga aja jadi lebih bae ya.

Asli nih, gue bingung mau ceritain apa. Sebener nya banyak hal2 kocak. Cuma gue bingung gimana nulisin nya. Ada yang gue sok2an pura2 muntah tau nya makanan yang ada di mulut gue beneran jatoh pas kena kepala ade gue. Gini gini posisi nya, kalo gak salah ade gue lagi makan roti pake ceres. Tinggal dikit tuh, gue minta, eh di kasih ama dia, gue di suapin. Pas gue liat kuku nya. Anjroooottt geleh kalo kata orang sunda ma. Panjang item dekil jiji asli dah tuh. Dia kan di pinggir pager tangga, nah gue naek ke tangga. Pas di atas dia gue bilang “ih kuku nya ih jiji, uweeeekkk” eh tuh roti yang di mulut gue beneran jatoh di kepala nya hahaha. Ups, sorry.

Pas hari jumat, itu hari special gue. Tapi kalo boleh jujur, ending nya gak enak. Emang salah gue juga sih. Terlalu ngagampangin, ujung2 nya nyusahin orang. Kemaleman juga kan karena gue pengen dia seneng, gue nekat tuh ambil jam malem nonton spiderman nya. Pas keluar udah malem banget. Jalan aja buru2 nyari mobil putih buat pulang.

Masaaaa? Gue dikatain plin plan, di omelin lagi L aturan ma ya, posisi kaya gini tuh tenangin gue kek, ini malah bikin suasana tegang. Huuuuu. Tapi gak apa deh, gue tau ko itu karena dia kawatir ama gue. Iyakan? Pasti itu wkwkwk. Apalagi pas mau naek mobil putih nya, kalo di filmin keren dah tuh adegan nya hahahaha lebeh.

(sekitar jam setengah 3an)

Ada cewe ama cowo. Cewe nya kecapean jalan, mau nya jalan nya pelan2 udah kaya jalan pengantenan. Lah cowo nya jalan nya udah kaya ketiup angin, cepet beneeer. Terus tuh si cewe nya di gendong ama cowo nya itu. Seru deh ngeliat nya, so sweet wkwkwk. Pas udah tuh di turunin cewe nya, mereka duduk2 di pinggiran sambil ngobrol2. Eh pas gitu (asli nih ini so sweet banget) daun2 pada gugur, kaya musim gugur di luar negeri gitu. Tapi tu cewe ama cowo malah ketawa ngaka. Wah kurang memanfaat kan keadaan nih mereka.

*jangan lo kira mobil putih di atas itu mobil pribadi, itu mobil elp yang suara nya brokbrokbrok kaya mau ancur mobil nya, kaya mau lepas kaca nya, kaya mau jatoh mesin nya.

(today, abis isa)

Papa mau pergi tuh ke batam, jadi jalan nya dari malem ini. Gue, mama, faqih ke pintu. Papa udah keluar, faqih nganterin papa. Tau gak gue ama mama ngapain? Kita dorong2an hahaha mana mama muka begitu amat lagi. Muka geregetan pen boker tapi mampet ke sumpel duren hahaha. Ngakak lah gue wkwkwk, canda maaaam.

Didyunow? Faqih itu lagi mos dan ngerepotin. Iya, dia yang make ni laptop dan balikin pas udah lowbat. Tapi gak apa deh, soal nya tadi dia di foto, bisa gue sebarin foto nya hahaha. Sesuatu loh dia mau di foto. Mana foto nya koplak banget lagi. Kan tema mos nya magic2 gitu ya, jadi dia dia foto pake kupluk jaket warna abu, terus kan di gelapin. Muka nya di sentrin pake joko (hp samsung gahoel gue) hahaha, kulpuk nya kurang ngacung tuh. Tau gak di apain? Kan ada roti di kamar gue. Atas pala nya di kasih roti hahahahahaha.  Dasar segrek.

 

Ganti cerita.

Ini tentang gue, sama orang yang gue sayang.

Selama bulan puasa ini dia mau asramaan di budi agung, gak bawa hp. So? Gimana gue ngehubungin nya? Haaa, pasti gue kangen banget ama dia. Pagi sampe malem gue bakal tunggu sms atau telpon dari dia. Dan yang lebih lagi, abis lebaran dia mau peri ke jauh. Ke kediri, terus gak tau kemana lagi. Gue berharap dia selalu inget sama gue, kaya gue selalu inget ama dia. Gue sayang  banget ama dia, lebih dari yang dia tau.

Gue tunggu dia balik 1,5 taun lagi. Semoga bisa lebih singkat dari pada 1,5 taun. Sanggup gak gue untun selama itu? Susah ketemu. Cuma kenangan2 doang yang bisa gue sentuh kalo gue lagi bener2 kangen ama dia. Gue yakin ko dia bisa berhasil, pasti dia berhasil. Berhasil dunia dan akirat. Amin J

No one cant take whats ours bey . We will still together, still going strong. Trust me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar