7.17.2012

Bonbin

yeah, waktu nyari kosan di bandung gue sama mama dan ade2 ku tercentah maen ke bonbin (ke-bonbin-atang)
sebelum masuk bonbin, sisterhood heboh pengen beli kacang buat gajah. hey, gajah udah gede. gak perlu kali, ya di kasih cemilan kecil kaya kacang gitu. kecuali kalo kacang nya kesede timy anak nya shaun the sheep hahaha baru tuh berasa buat gajah.
pas baru masuk kita liat2 hewan tuh. banyak deh, gak inget gue soal nya gak gue catet hewan apa aja yang gue liat.
tapi seinget gue gak ada yang sejenis ama elu deh. elu hewan paling ajib. heh, liat kemana lu? iya elu. yang lagi baca artikel gue ini. elu dari keluarga mana? primata? mirip banget sama manusia. bisa baca, bisa buka internet lagi. gila keren tuh pelatih lu.
*ups sorry. hahaha
sampai akhir nya kita liat2 ular, eh terus ada ular phyton tuh, kita bisa foto sama tu uler. kesempatan buat gueeeee horeeeee :D asikkk

ini kejadian baru aja tadi, gak nyamoe 5 menit yang lalu. gue ngeruntuhin kartu2 yang gue susun dengan lamaaaaaaa. shit!
yaudah, makan bakpao aja lah.
oh ya, i love snake.
bye, deya :)






1...2...3...
abis foto sama uler, mama kecapean jadi duduk2 dulu. tapi asia dinda noni pengen naik sepeda aer. yaaa berati tugas gue lah hahaha sekalian ikutan maen. wkwkwk. gue ama noni, asia ama dinda. yap, noni urutan no 13, gue 14.
udah maen sepeda aer, kita lanjut lagi jalan. daaaan sekarang sisterhood pengen naek gajah.tapi gue, GAK! really? gajah itu...kulit nya...menjijikan. mendingan ular dah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar