7.17.2012

Fourblast + Chesiel

dear friend, fourblast + chesiel
kalian inget gak waktu kita maen kartu remi di kamar? tepok nyamuk, cangkulan, emmm terus 4-1an, setan2an. sampe muka penuh bedak campur minyak tawon. hahaha.
kalian inget gak waktu bilkis atau wiwit atau raga atau siapa pun yang toak nya gede, tereak begini: "1,2,3 14!!! gak ada yang boleh masukin" hahaha ngantri jeding tuh.

kalian inget gak waktu kita nyetel lagu pake speaker nya ade citra sambil joget2 gak karuan, pas kita lagi nyiapin pinset, bedak bayi, dan bantal buat ny***t** *u** **t**, pas kita siap2 mau berangkat sekolah wiwit malah duduk kipas2an, sinta masih sibuk gosok, si hilda udah rapi deluan hahaha.
waktu ada pengesepan hp dong, itu heboh banget. semua hp nya di kumpulin, + casan nya. muka nya pada panik jadi kaya orang kesedek tai nya sendiri. waktu kita di oprak2 bangun subuh, bilkis ngentutin mba2 keamanan, sinta ngedorong mba keamanan ampe ngejengkang, raga tereak dengan suara extrem nya, dan gue yang tetep ngorok hahaha. pas kita mau piket. rekooorrrrrr piket di temenin mba titi ampe hampir jam 9. uedan emang orang jam 8 udah mulai ngaji kita jam 9 baru beres piket. pas kita lagi mau makan ke dapur, berantem ama mba dapur, kita bandel pake sendal atau sepatu ke dalem dapur. hahaha kita kan pemberani, gak takut sama siapa pun. kita kan cuma takut sama allah, ya kan?
bilkis, inget gak waktu malem2 lo bilang kaga ngantuk, terus lo cerita. gue jadi pendengar yang baik bil. beres lo cerita, gue gantian yang cerita. elo malah molor. kampret emang lu bil.
wiwit, inget gak waktu kita berantem? kaya bocah banget hahaha, ujung2 nya ngobrol, eh baikan lagi dah. terus elo nangis paling kejer pas gue mau balik.
cupid, inget gak waktu kita kabur sama bilkis nyari celana jeans? gue kebelet boker hahaha.
raga inget gak sama cimut? itu loh bernatber. teman kita yang paaaaaling imut. gerakan nya selembut kuskus hahaha.
mun, gue inget mun waktu lo telponan ampe 5 jam, bener kan ya? hahaha kuping lo munnnn mantap tuh kaga pengeng apa? hahaha
guys, semua kenangan2 koplak kita gak mungkin bisa di tulis di sini semua. terlalu banyak hal2 yang bikin kita ketawa ngakak ampe ke cengklak. oh iya, inget gak waktu berdut ke cengklak? kaya bayi uuuummm unyu unyu hhahaha. asli nih gue sambil senyum2 nulis nya.
hal yang paling berkesan, extrem, memalukan, daaan, emmm APA???  BISUL PECAH????? hahahahahahaha tereakan gue ampe ke manca negara coy. gue berharap gak bakal terjadi lagi tuh di idup gue.
siapa yang kentut nya paling bau dan nyelekit juga awet tahan lama bau nya? hahaha. yaps, mamet :'D apa kabar mamet? gue kangen sama lo. elo anak 14 yang paling anteng tapi kentut nya dahsyat met, gak akan gue lupa itu :'P

gue lagi kangen banget sama kalian semua, semua walau pun nama lo gak gue sebut. coba dah kita absen, yaya? eh salah itu gue. yang tidur samping gue? bilkis? sinta? raga? wiwit? didy? yang tidur depan gue dan mewek kalo gue takut2in. manda? nyai? hilda? heeey 15. mumun? mimi? nuri? cupid? ulane? afikaaaaa (iqey)? wenty? ninot yang ketawa nya mengguncang dunia ppsb?  emmmm siapa lagi? 13 woooy. sopi lebork? uni? prisma? alyn? momy elsa? kaka unaaa wkwkwk .asipa hay hay hay. 22 mana suara nyaaaa hooowww mamy nopi? mpo veron? aunty rani? amiiinnnnn, aaaaamin.

nih ada foto lo pada, semoga gak kecewa ya ama foto nya hehehe





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar