7.16.2012

irat,idlc.

bangun tidur, mama udah sibuk, faqih udah berangkat ke sekolah soal nya lagi mos.  gue bangun kesiangan, terus di suruh solat subuh. pas lagi wudu gue sambil pipis. kan biasa nya pagi2 gak ada tuh yang ke kamar mandi bawah, jadi gak di kunci pintu nya. eeeh tiba2 mama nongol. untuk kaos bali gue panjang, jadi ketutupan hahaha.
mama: deya sabun cair nya siniin, kasian ade2 nya di atas mau mandi sabun di atas abis
gue: (dengan ekspresi ngantuk) mama ihhhh aku juga mau cuci tangan
mama: yaudah mama taro di pinggir bak ya sabun buat kamu cuci tangan
gue: zzzzzzzzzzzzzzzz

asli tuh subuh dingin benerrr. abis solat gue ke kamar mama, ade2 gue lagi pada ribet semua. titi lagi ngaca, ada yang lagi pake seragam, ah segala macem lah. terus mama suruh gue bikinin susu buat ade2. ke dapur lah gue, eh lagi nyiapin gelas2. semua gelas nya di ganti ama mama. "jangan gede2 gelas nya, ntar gak abis. susu nya 6 sendok, kan sendok nya kecil" ini mama nyuruh bikin tapi ujung2 nya dia yang bikin sendiri hahaha ya sudah lah. (06.00)
gak lama sisterhood udah pada beres, mama nya yang belum mandi. terooss noni siapa yang anter momy?

males nih gue ngeruntutin cerita nya, poko nya jam setengah 7 semua udah pada berangkat dan gue sendirian di rumah. biasa nya abis subuh bu emi dateng ke rumah. tapi manaaa? gak dateng2. ada kucing lagi. asli rese amat tuh kucing, gue bukain pintu garasi, eh si kampret malah lari ke ruang tamu. masih gue bodo amatin tuh. terus gue cuci piring, abis itu nyapu, bebenah kamar dapur daaan semua nya (tumbenan deya rajin wkwkwk) pas lagi nyerokin, tuh kucing ngudek2 tempat sampah. sekarang gue bukain pintu ke taman, malah lari ke garasi. bener2 ni ya kucing, dongo apa begimana sih? okeh. gue bukain pintu garasi lagi. you know? the kucing is cicing in kolong table. and di usir pake sapu malah look at me. hiiiiiiiihhhh, malah keluar lewat jendela. bagus lah udah keluar. sekarang gue gak mau ada kucing masuk rumah lagi. gue tutup semua pintu dan jendela. terus gue nonton, eh gak lama bu emi dateng. ngobrol2 deh. sebener nya bu emi yang ngomong dan gue jadi pendengar yang kurang baik karena gue nonton hehehe.
karena sudah terlalu pengau, gue pindah nonton ke atas. pas lagi nonton, eh ada tamu main nyelonong aja mau ke kamar mama. gue usir dia malah ngomong begini "meong...meong" sial, itu kicung yang tadi. gak ngerti lah gue dia masuk lewat mana. yang jelas kehadiran nya saat tidak di harap kan untuk saat ini dan sampai kapan pun. i really about that, i dont like CAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar