7.23.2012

Chesiel, Fourblast. Season2: Remadan

remadan taun kemaren masih di camp 14 loh. masih ada jadwal ngambil saur sama ngambil bukaan. biasa nya kalo yang ngambil saur gue, mesti kesiangan, abis kebluk. jadi harus ama yang gampang bangun dan juga ganas hahaha seperti wiwit atau bilkis. hayooo siapa yang inget pas gue ngambil saur pake daster? hahaha udah kaya emak2 mau ke pasar. terus kalo buka kita makan nya di halaman astri.

yang paling seru. kalo kita ngiter gedung sambil tereak "ayo bangun bangun, ayo bangun bangun" waahhh ciri kas banget kita yang bagunin tuh. ampe kedengeran ke dapur, anak astra juga pada denger. really? wow. jujur sih, gue gak ikutan, gue di ceritain wakwakwak. kata nya sih ampe kedengeran kemana. tapi ko gue gak kebangun ya? pules aja molor nya. berati kurang menggelegar. coba kalo sama ba titi, pasti dah tuh langsung melek gue.
nasi yang paling enak tuh, nasi anget pake blueband. right? yeaaa semua nya suka dong, iya gak? terus kalo gue ngantuk, kadang di suapin ama bilkis hehehe. thanks ya bil. kalo buka, bilkis atau sinta atau wiwit atau emmm siapa ya? raga? gak tau lah siapa, mereka beli buah apa itu nama nya? gue lupa. itu lah poko nya, terus kita bikin minum nya, pake sirup, pake susu kental manis, terus kasih es gede yang beli di koptap ya? hahaha. yang ini menjijikan nih, bikin susu kental manis di teko gede, pake es. eh pas mau di aduk bingung ngaduk pake apa. jalan keluar nya: tangan sinta. hahaha bener tuh di aduk pake tangan sinta. hiii... terus mungkin sinta  ngomong gini "udah biarin aja mereka abisin dulu, gak tau ini kan di aduk pake tangan gue. tangan gue juga bersih" oh ya lupa "tangan gue beku, itu kan pake es" hahahahaha koplak emang lu semua 14. otak nyaaaa hahaha.
apa lagi ya yang kita biasa lakuin pas di 14?
gendang2an pake ember buat nyuci punya sapa? mpo veron ya? atau mama nabila? hahaha sambil joget2 lagi. lagu nya dangdut, lampu di matiin, anak kelas 1 yang mau lewat gak ada yang berani, mereka muter semua. hahahaha kenangan yang cukup gila untuk di ingat bung.
yang joget nya asik tuh, raga. ala lagu 'nini nini make cutbray' okeh bray hahaha. terus didi yang suka nyanyi lagu india 'sumana...sumana...sumaa..naaa...' atau yang kuci ham bolo, kuci ham bolo ojo lena....' apa lah itu gue gak tau. emmm, siapa lagi ya? mimi anes 'hamko jagedi suhare suamije jagedi suahe .....' dan bla bla bla. gue gak hafal mi, sorry. sambil goyang2in pala, terus jongkok diri lagi hahaha.
ohya, waktu kita mau bikin piramid, gue wiwit ikey terus siapa lagi yang di bawah? wah kita udah berhasil tuh bikin piramid 3 tingkat, eh apa 4 tingkat. keren dah kita. segala bisa. iya lah, chesiel getooo ;p
waktu ujan, kita ujan2an. sambil maen bola. terus ke jemuran, baju orang yang lagi di jemur kita ambil terus kita perang baju tuh hahaha. eh pas balik ke kamar, kunci loker nya di sembunyiin ama wiwit ama sinta. di lemparin baju dari jendela yang sungguh... aduh ... parahhh... ampuunnn deh, kita kan ujan2an doang, wleeekk. bilang aja sirik dia pengen ikutan. jaim lo hahahaha.
kalo malem kita terasa galau, kita ke jemuran. ambil baju orang, gelar. terus tiduran deh. liat ke langit. bintang nya banyaakkk, indah banget deh. sambil curhat, cerita2, nyelesein masalah, atau apapun.
sebener nya banyak loh kenangan aneh kita, bahkan sampe yang memalukan. ampe ke jero2 nya kita tau dah satu per satu. hahahaha. kita temaaannn :D
chesiel, fourblast.
love, deya.

1 komentar:

  1. sophiee putrii adilan5 Agustus 2012 pukul 00.53

    This story really remember , huahuaaaaaa kangen kalian ah jadinyaaaa :* {} i miss you everybody

    BalasHapus