7.19.2012

Zombie

malem ini gue gak ngantuk.
serius di twitter karena ngebujuk keni biar mau ikut audisi jkt48 sama hisbul haha. di kira keni itu band scream. ia, scream unyu2 ken hahaha.

menurut lo? jail itu apa?
jail itu suatu perbuatan yang biasa nya merugi kan salah satu pihak, karena hanya satu pihak yang merasa bahagia  dan tertawa.
apa itu perbuatan terpuji?

bukan, itu cuma untuk hiburan semata. kalo idup gak ada hiburan garing nya kaya ngejemur baju di jemuran astri lantai 4 kali ya. jemur di sini, geser dikit udah kering kaya kerupuk hahaha.
dosa gak sih kalo jailin orang?
emmm, gak tau deh. kalo menurut gue sih enggak. tapi dosa juga deng. yaaa kembali ke orang yang di jailin nya lah. kalo dia orang nya asik, kaya nya gak dosa malah bisa jadi becanda. kan ujung2 nya ketawa, berbagi kebahagiaan. kan jadi pahala tuh, bener gak?
tapi kalo orang nya kolot, tua, gak asik, payah, kaku, serius mulu idup nya. halaaah jangan harap bisa becanda, mending lu jauh2 dari orang macam itu. yang ada kuping lo rawing denger omelan nya gara2 lo jailin. tapi, buat gue. orang kaya gini harus di jailin abis2an hahahaha.
jail boleh, tapi liat sikon juga.
masa iya orang lagi berak di jailin, itu sangat tidak manusiawi.
kalo orang lagi tidur muka nya di guyur aer, boleh. atau orang lagi di kamar mandi lampu nya di matiin juga boleh. emmm, ganti susu murni ama santen itu boleh, terus orang minta minum di kasih cuka juga boleh deh.

oh iya, tadi kan gue ama mama lagi ngaji. yang ngajar ngaji nya lagi ngomong2, mama nya ngantuk. terus gue ambil buku aja, gue tulis gini.
        mama, jangan ngantuk mam
terus gue sodorin ke mama. mama nya kaget loh, kebangun langsung. expresi nya itu loh, aduuuh gak nahaaan. maapin ya mam. gue ketawa pengen ngakak tapi lagi ngaji, yaudah tutup idung aja dah, kalo kaga di tutup, wah, menggelegar tuh suara ketawa gue.

tadi siang.
masbro (hamster gue) di keluarin dari kandang nya terus di taro di baskom item gede. gue lagi kambuh tu geregetan nya, gue pengen remes hamster nya tapi kasian, yaudah gue puter2in aja tu baskom nya, terus gue loncat2in juga kaya itu loh ibu2 kalo bersiin beras pake yang bulet dari kayu, tau kan? eh terus noni dateng. dia bilang gini "teh deya ih kasian hamster nya" dengan muka sedih nya. terus gue bilang aja gini. enggak ko, nih dede hamster nya lagi mau bobo, sut yah jangan berisik sut. abis tu gue elus2 hamster nya sambil nyanyi "hamster bobo oh hamster bobo, kalo tidak bobo di siksa lagi" hahaha
gak lama, noni nya pergi. gue maen2in lagi deh hamster nya. terus noni dateng lagi. daaaannnnn dia langsung sujut, nangis dia.
waduh, mampus dah ni di marahin lagi gue. gue bisikin aja ke noni. "non, tuh di meja belajar teh deya ada duit goceng. sut udah jangan nangis, ambil gih sono"
noni pun beranjak dari sujut nya dan lari ke kamar gue dan kembali lagi dengan tangan di atas megang duit goceng dan udah gak mewet malah senyum lebar sambil berteriak "udah di ambil hahaha" ternyata noni itu mata duitan.

tips buat yang punya ade:
kalo lagi pengen iseng, jailin aja ade nya. tapi siapin duit. barang seceng ma. jadi kalo nangis tinggal di kasi duit, diem deh. hati senang, seceng hilang, nyokap gak berkicau. hahaha.
tertawa dengan seceng rupiah, dunia kejam saudara.

gak tau hari apa.
gue lagi nonton, gue duduk di deket tangga. papa dateng turun tangga. nyamperin gue tuh. mepet2 lagi. di kata ma ada apa ya. gak tau nya. BROOOTTT!!!!! sial gue di kentutin. udah suara nya megabass, bau nya amboi sekali.
perlu kalian tau, energi negatif biasa nya berlanjut sebagai energi negatif pula.
itu tadi energi negatif bung, jadi gue bakal salur kan lagi. kebetulan ada titi. gue deketin ah, dan PRET! suara nya kecil tapi bau nya, mantaaappppp. kalo di kartun ma warna nya ijo hahaha bau buangets. awet pula bau nya, untung oksigen bisa melenyap kan racun udara itu. kalo tidak, mungkin dia dan yang laen sudah menjadi zombi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar