6.23.2012

Untittled

menurut lo? kenapa gak pake judul? jawab: karena gue pusying mau ngasih judul apa? ada yang punya ide?

damn, gue nyerah? oooh bukan gue itu nama nya. oke, gue akuin gue nyesel. tapi plis deh ya. ngapain nyesel? toh lo dapet pelajaran yang laen disana selain pelajaran sekolah? bener kan. :)
gak ada yang harus di sesalin. semua itu ada hikmah nya. cieeee bahasa nya, aseekkkk :p

coba liat sisi positif nya, yay.. lo dapet temen baru dari mana2, dari semua ko di indo, ampe luar jawa pun ada coy. lo nemuin orang yang lo sayang. lo jadi lebih berani, hahay, berani kemana2 sendiri, ke jauh pun. lo lebih dewasa, bisa ngertiin orang, ngertiin keadaan. banyak deh. lo gak boleh nyesel yay, oke?
oke oke broh.
sekarang, perjuangan lo menuju sukses baru aja mau di mulai. kuliah. kalo sekarang lo udah males2an, nyerah gara2 nilai lo, karena ini lah, karena itu lah. mau gimana ke depan nya? lo udah lulus sma, alhamdu? lillah. wkwkwkw. coba gak kebayang itu yang gak lulus, baru mau mulai, udah gak lulus. aduhhh kalo gue stress kali. langsung cukur botak semua nya. dari mulai kepala ampe bulket ( bulu ketek) hhahahaha.
yaaaa, di mulai dari snmptn, semoga tembus amiiinnnnnn. doa kan saya ya para pembaca.
promo ah:
bagi orang yang baca post saya ini, kalo abis solat atau lagi bangun tengah malam. saya mohon doa nya ya semoga lulus snmptn, atau gak smup dan saya bisa jadi orang sukses dunia dan akhirat. nanti kalo saya udah sukses, di beliin kwaci deh satu satu. oke?
 doa anda akan sangat membantu sekali. terimakasih :)

oh ya, kemaren adek gue bday loh. hayooo sapa yang belum ngucapin? wkkwkw. nama nya adinda ayu hanifa, si hitam manis yang beda sendiri :p yaaah buat ngerayain nya, kita sekeluarga makan. kaya biasa sih makan nya, pake nasi. heran gue. apa yang spesial ya? hahahahaha. udah ah, penyakit aneh gue kambuh haha. nih ada foto2 nya :)

adinda


adinda w/ arlini

noni mama dinda

me and papa

faqih nyengir wakakak

me and mama

 udahan dulu ah, udah puyeng depan kompi. bye.
deya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar