6.02.2012

02FriJun12

harus nya hari ini gue ke krwg, cumaaa berhubung karena gue lagi kurang enak badan. ya... em.... kaya nya... di undur dulu deh.
tau gak sih lo? haris ini gue bangun dengan bisikan extrem mama. biasa... ibu ibu demen nya n-g-o-m-e-l.
"deya....... banguuunnnnnn kamu ini kalo gak di bangunin, gaaak bangun bangun. bla... bla... bla..."

yaaa sudah bosan aku dengan semuaahhhh iniihhhh hahaha. gue bangun, terus solat subuh, terus ke dapur buat susu, abis itu ambil remote, nyalain tv (kali aja pagi2 gini ada america top models hehehe. demen gue nonton itu, cakep2 cewe nya. eh, ternyata, gak ada america top models nya. yauuuuudah, liat2 aja di channel laen. eh terus terus ada acara senam gitu, pake music hiphop. "wiiihhhh kaya nya asik nih, bisa joget hiphop" hati kecil ku berkata hahaha. kan gue di teras pink tuh nonton nya. ntar kalo gue senam di situ, gedebak gedebuk bisa kena omel lagi dah ama mama. pilihan 2, nonton di bawah, dan mulai lah sang dancer baru ini joget hiphop.
gerakan 1, gue bisa. gerakan 2, juga bisa. 3, bisaaaaa, yang ke 4, bisaaaaaaa. lancar dah. terus host nya ngomong2 gitu, kata nya gini "ya pemirsa di rumah, kita seperti nya sudah mulai b erkeringat blaa....blaaa... blaaaa...." gue liat badan gue dah tuh, kaga ada keringan sedikit pun di badan gue. masih beku ujung2 jari gue. halaaaahhh senam macam apa ini? udahan aja lah, tidak ber-gu-naahhh!!! hahaha.
walopun udah gak senam, tetep di pelototin dong tv nya. ada acara masak2. kali aja ada yang nyerep. kan lumayan ntar gue bisa jago masak gitu. yaaa itung2 biar ntar kalo punya suami ama anak2 kaga pada kabur2an. ntar gue bikinin makanan yang banyak, sehat, enak, gratis pula. anak gue kaga usah di kasih duit jajan. ngirit, hahaha iya gak? pas lagi enak nonton, emmmm bau masakan nya kecium bener harum nya. gue kata bocor tuh tv nya ampe bau nya keluar2 begitu, gak tau nya. emak gue masak juga di dapur hahahahahaha. gue samperin aja ke dapur. emmm masakan nya halum, pasyti enyaakkk. ada ayam, ada perkedel, ada tempe goreng, semuaaaa nya enak. yang pertama mateng itu, perkedel. dan sayah lah yang di suruh mencoba nya pertama.
rasa nya enak sih, tapiiii kaya ada yang kurang. emmm coba lihat ke kulkas ada apa? aha! mayonaise! pasti enak. makan perkedel jagung di cocol ke mayonaise :9 tau gak? pas buka kulkas ada yang bikin gue kaget, ada rumput2 gitu deh kena kaki gue. spontan aja gue teriak "mamaaaaa ini rumput yang di kulkas keluar2 nih" segera lah sang nyokap datang dan berkicau, eh salah berkata "ini bukan rumput deyaaa, tapi bumbu masak, nama nya sereh, gimana sih udah segede gini gak tau bumbu masak. mama ini loh waktu segede kamu bla...bla...bla..." apa????? segede gini? emang gue gede apa? gue kan langsing coy, kacaw nih mamake. eh tunggu dah, bener gak bumbu masak yang kaya ada rumput2 nya gitu nama nya sereh? kalo salah, maapin ya, gue lupa2 dikit hehe.
tak lama kemudian, adik tercinta, amanda nonita hanifa, sudah pulang sekolah. gue lagi di kamar tuh, lagi liat2 kehancuran kamar yang akibat gue sendiri. gue bingung mau beresin nya yang mana dulu. perasaan kalo nyokap yang beresin kaya nya enak gitu rapi. ah udah lah, tuh tv udah manggil lagi, acara nya udah mulai kata nya. serius tuh gue nonton tv, ampe2 pas iklan baru dah gue ngedip dan mingkem haha. pas balik belakang, ada yang serius juga tuh, si noni lagi maen bayi2an pake guling kecil di buntel2. gue kagetin aja dengan satu telunjuk di pinggang  kiri dan telunjuk lain di pinggang kanan sambil teriak "dor" dengan keras dan dengan tekanan yang agak eemmmhhh sehingga noni pun loncat dan alarm nya bunyi, tau gak alarm nya kaya gimana bunyi nya? nih kaya gini nih "mama.......mama......" hahahhahaha puaaasssss gue ketawain noni hahahahhha. udah ngisengin noni, ke dapur lagi ah. tempe goreng sudah matang, aseekkkk comot lagi, pake mayonaise lagi. enaakkkk hahaha. terus gue duduk di kursi berpikir, tepat nya di belakang noni maen bayi2an. gue panggil tuh "non, noni. mau gak nih tempe goreng? " nonio cuma nengok, terus geleng2. coba ah gue kagetin lagi. sama kaya tadi ngagetin nya. satu telunjuk di pinggang kanan, yang satu di kiri. udah tau ada gue di belakang nya dia. masih aja kaget, masih aja tuh alarm nya bunyi. kena omel lagi lah gue hahaha.
eh mama nya dateng, udah beres masak nya. gue kelitikin tuh si noni ampe ampun2an. mama nya marah2 lagi makan. tapi gue kaga takut, abis begini nih ngomel nya "deyaaa ampun deh mama sama kamu de. udah coba akasian ade nya pulang sekolah jangan di gangguin terus. nih liat, mama punya sambel. gak pernah ya kamu liat sambel terbang? mau hah kena sambel terbang?" dengan enak nya gue jawab "mau dooonngggg" tapi nyokap malah ketawa ngeliat ekspresi muka gue yang bener2 gak kobe (kontrol benget) itu hahaha. kalo laki gue ngeliatm, ilfel gak ya dia? enggak lah ya bey? kamu kan menerima aku apa ada nya wkwkwkwk mau ngeliat wajah gue lagi ngeden pun tetep cinta, iyagak bey? hahahahahahaha.
mama kesel tapi ketawa juga dia. diiihhhh kalo gue sih malu ye ngomel2 tapi ketawa juga. hehehe sorry mam :p
lagi asik nonton, di suruh mandi. yauudah mandi, terus solat, terus siap2 keluar mencari polusi segar. eh mana ada polusi segar? hahaha, abis udah siang sih, gak panter di bilang udara segar haha.
udahan ah. daaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar