5.27.2012

Emmm...

hi everyone :)
baru sekarang nih gue ngepost lagi. udah lamaaaaaa bgt gak bloggeran. abis sibuk sih di asrama nya hehehe.
emmm mau ngomongin apa ya? bingung.
curhat aja kali ya hehehe.
eh lo semua tau gak sih sekarang tanggal berapa? 27 mei. hari ultah temen gue, sinta meiriah.
selamat ulang tahun ya sinta, sukses selalu sobat.
nyanyi dulu yuk. happy bday sinta, happy bday sinta. happy bdya happy bday.
happy bday sinnntttttaaaaaaaaa :D

nih orang nya.
kemaren kita abis dari kerawang, ke asrama terus ke sekolaan ngambil kelulusan.
gue udah lulus sma loh. terus tanggal 5 kemaren gue 17 taun. asikkk punya ktp dah. udah gede nih gue sekarang hahaha.
seneng sih udah lulus. tapi sedih juga, ntar gak pake seragam lagi. apalagi harus pisah sama anak2 kamar fourblast. sedih banget.
oh iya, gue mau ceritain salah satu anak kamar 14 nih. nama nya auliya nuru huda (mamet, nama beken nya). dia orang nya baik, pendiem, cakep, susah banget di suruh makan. ampe kita anak kamar nya harus tereak2 dulu buat manggil dia makan.
kemaren setelah beres ujian dan perpisahan, semua pada pulang ke rumah masing2. sedih banget deh di situ. perpisahan yang banyak menumpah kan air mata banget. apalagi wiwit, dia yang paling kejer nangis nya pas gue mau balik. tau gak kenapa dia yang paling kejer? karena dia yang suka berantem ama gue di kamar hahahaha.
balik lagi ke mamet. pas awal2 masuk bulan mei, gue dapet kabar dari temen gue. kata nya mamet masuk rs, dia koma. pengen banget rasa nya gue nengokin dia. tapi gimana? rumah gue jauh. yaaaaa setelah di rencana kan dengan sinta, gue mau berangkat hari senin. terus di omong2in lagi, jadi nya mau hari selasa. di situ posisi nya udah hari minggu tanggal13mei. pas hari ulang taun ade gue, noni. sore nya, ada yang sms gue. bilang kalo mamet udah gak ada. kaget lah gue, langsung aja gue telfon temen gue yang nengokin mamet dari kemaren2. ternyata bener, mamet udah gak ada.
rasa nya percaya gak percaya, kehilangan mamet yang cantik, suara nya merdu, kalem , baek, suka kentut. sedih banget. gue pasti kangen denger ketawa nya, cerita tentang nyokap nya, bau kentut nya, suara indah nya dia. mamet, kita semua sayang sama lo. sayang banget. kita keluarga :')
kita semua pisah sementara, tapi sama mamet selama nya.
udah ah jangan terlalu lama larut dalam kesedihan, mamet udah bahagia di sana. dia ngakhirin hidup nya dengan senyum manis nya ko :')
akhir nya gue sama sinta berangkat ke rumah mamet hari senin pagi, 14mei. bertepatan banget sama anniv gue yang ke7.
eh eh eh, bentar deh. gue belum pernah ceritain tentang cowo gue yangini ya? ya ampun, berati udah berabad2 gue gak ngepost. pantesan ni blog udah berdebu berlumut berjamur dan usang hahaha. guys, gue punya cowo, nama nya Angga, gue panggil dia caca. lucu kan? hahay. udah 7 bulan nih gue ama dia. doain kita ya moga longlast.
pas gue ke rumah mamet itu, gue ketemu sama caca di terminal kp.rambutan, terus barengan deh ke sana nya. naik bajaj dong hahaha gokil dah. kita kesana kemari mencari alamat namun yang ku temui bukan diri nya sayang... woooyyyy ngapa jadi dangdutan begini? benang merah benang merah, haha ala ovj. akhir nya dengan mudah agak susah kita nemu rumah nya. di sana udah ada anak chesiel. yang pertama gue liat itu, agnes. dengan pede nya dia ngelayat pake baju bola, inter. bayang kan saudara. ngelayat apa mau maen bola? terus di susul dengan yang lain. ada bilkis, raga, nuri, mamy nopy, mpo vera, uni, teh euis, ada ninis juga, ada siapa lagi ya? emmm banyak deh poko nya.
yang gak gue abis pikir, ini tuh acara nya lagi ngelayat. dasar anak chesiel pada gila dan gak tau diri ya. malah pada ngelawa, ketawa ketiwi. segrek emang bener. agnes lah yang nyanyi india pake baju bola, bilkis lah yang ketawa nya super. haduuhhh belum ngumpul semua aja udah kaya gini, apa lagi ngumpul semua. guncang lah bumi ni ao (gaya bangka nya bilkis hahay)
kita kesana nya telat setengah jam. mamet di kuburin jam 10 sedang kan kita dateng kam setengah 11. sedih lah gue gak bisa liat mamet buat yang terakhir. tapi gak ada, doa gue buat mamet gak akan ada akhir met. abis dari rumah mamet, gue ke kampung rambutan lagi. nyari bis bogor. mau ke rumah uni buat ngambil barang nya sinta. gue naek bis bogor bareng sama uni, sinta, teh eius, dan my sweet heart caca hehe. nyampe bogor jam 4 lebih kalo gak salah. kalo gak salah berati???? bener wkwkwk. terus kita makan dulu, karena perut sudah konser dari tadi. pas makan, biasa nya kan cewe nya ya yang jaim jaim gimana gitu, ini ma malah cowo nya. gue laper, yaudah gue papag aja tuh makanan depan gue semua. caca makan nya kalem bener, di tawarin ini gak, itu enggak. dikit amak lagi makan nya kaya makan kucing. gue jamin nih ya, dia masih laper. mana ada sih cowo makan nya dikit? dimana2 tuh cowo makan nya sebakul. iya gak? iya kan bener. haaaaa gue aja cewe makan nya banyak, masa cowo gue makan nya gak banyak wkwkwk.
abis makan kita naek metromini. di metromini, kita berbincang2ria hehe. mau tau gak ngomongin apa? hayoooo mau tau gak? gak ah, gak boleh tau. rahasia :p
terus gue turun deluan ama sinta ama uni, dia lanjut sendiri. karena rumah dia labih jauh dari rumah uni. eh, teh euis ilang ya belum di ceritain? kita ama teh euis pisah di berenang siang, eh salah., baranang siang maksut nya.
pas nyampe gerbang komplek rumah uni, kita nunggu ade nya uni ngejemput. soal nya lumanyun jauh coy kalo jalan. tau gak? kita cengtri naek motor nya. mana jalan komplek nya mendaki gunung lewati lembah pula. itu loh naek turun.pas sampe rumah nyague langsung mandi karena geraaahhhh dan tertidur pulas. pas bangun pagi, rumah nya uni udah sepi. bokap nyokap nya kerja, ade nya sekolah. ya tinggal kita betiga lah di rumah nya. terus gue bikin nasi goreng aja. kata uni ama sinta sih, enak. ada yang mau coba? hahaha jangan2, gue ngeri elu keracunan wkwkw. abis makan nasi goreng. kita nyetel tv, liat yang senam2 gitu. kata nya sinta pengen senam biar kurusan. tapi dia malu. yaudah gue aja yang joget2 senam nya. hahahay asik dah senam pagi2. jam 2an kita berangkat ke cianjur. tadi nya sih pengen jalan dulu, cuma karen abarang bawaan kita sudah bertambah dan jadi ribet sekali. yaaaa gak jadi deh jalan nya. gue ama sinta dianterin pake motor ama uni dari rumah nya buat nyari metro mini ke br.siang, cengtri lagi coy. asli gue malu, tapi gak apa lah. kaga ada yang kenal gue ini. laki gue juga kaga ngeliat ini wkwkwk. eh pas di jalan ada metro mini nya, terus kita turun dan lanjut pake metro mini. nyampe nih cerita nya di br.siang, kita naek angkot lagi ke ci... ci... ci apa ya? lupa gue. ci itu lah poko nya nama nya. pas nyampe ci itu, si sinta pengen nyari cemilan, gue liat martabak ngiler. kita ke warung dulu deh beli minum, kering banget tenggorokan gue. pas lagi jajan tuh di warung. dateng lah bis jurusan cianjur. baahhh jangan ampe ketinggalan bis nih. kita kejar aja bis nya. alhamdu? lilah. gak ketinggalan bis hehe.
bung, lo tau gak apa yang lagi gue rasain sekarang? pegel. tulang punggung gue serasa mau rontok. udahan dulu ye cerita nya. ntar gue cerita lagi. masih banyak yang pengen gue ceritain ke elu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar