4.27.2011

Hari terakhir gue di Cjr 27apr11, 26

yeah, lo semua tau besok gue udah balik ke asrama. jadi mau gak mau, gue sempet2in buat ngepost. apalagi kemaren gue gak ngepost karena ketiduran, bete beettt. yang gue inget tuh malem nya gue smsan sama si ulat bulu yang belum jadi kue bolu haha. yaaa walopun gue sebener nya males karena ada-sesuatu-yang-gak-ngenakin-buat-gue-> NOTIF di fb. oke, gue gak mau bahas masalah itu. langsung aja gue cerita tentang hari ini
hooooo hari ini gue bangun jam... jam berapa ya? gak tau gue, yang jelas gue solat subuh tepat waktu haha (y). abis solat subuh gue tiduran sambil ngesms susan. terus smsan bentar sambil minum susu coklat yang di buatin nyokap, eeehh gue ketidurann lagi. abisan gue ngantuk banget. terus jam 9an nyokap bangunin gue. kebiasaan gue tiap bangun tidur = hp yang pertama di cari haha. gue langsung buka hp, ada sms dari...
szn: "KK BANGUUUUNNNNNNN....."
tuh sms kira2 jam setengah 9, gue kan bangun jam 9.
gue: "iya kk udah bangun ko"
szn: "iya skrg, td blm"
hahaha tau aja nih orang -____-

di situ gue smsan tuh sama dia. jam setengah 11an gue niat mau mandi tuh, gue stop dulu smsan nya. terus gue ngambil handuk, gue iketin handuk nya di perut gue. eehhh gak tau ada hembusan angin apa, entah angin muson timur atau angin muson barat atau mungkin angin muson tenggara, gue malah belok ke dapur. perut gue lagi ngadain konser hardcore mendadak. tangan gue ikut berpartisipasi nih cerita nya. ah gue iseng2 aja bikin nasi goreng. oh ya, kemaren gue bikin nasi goreng lumayan loh enak. emmm ada yang mau coba? ternyata nasi goreng buatan gue rasa nya gak begitu buruk. dan mungkin aja gue di takdirin jadi koki yang handal (handal meracuni orang hahaha).

gue ketrokin telor ke ujung meja, terus gue buka telor nya di atas penggorengan. kan gue mau masukin telor ya, tau gak? yang masuk malah kulit nya coba. ettddaaahhh, gue hebooh sendiri tuh di dapur. gue gak mau minta tolong orang, apalagi si faqih (ade cowo gue), soal nya pasti di ecein 'ah gitu aja gak bisa' kan sebel ya? nama nya juga orang belajar, masih sukur gue mau usaha belajar masak hahaha.

pas kulit telor nya udah berasil gue singkirin dan telor nya udah masuk. gue oseng2 tuh pake spatula, terus gue kasih garem. entah kenapa, kalo gue ngasih garem pake tangan, walopun udah banyak tapi tuh gue ngerasa nya baru masukin garem dikit. ya gue tambahin aja, mungkin karena tangan gue belum puas kali ya ngincip garem hahaha. terus gue liat telor nya udah agak mateng, gue masukin nasi. gue oseng2 lagi. gue paling benci kalo liat nasi begerombol, rasa nya pengen gue blender. tapi kalo gue blender, itu tuh buang2 waktu, tenaga, pikiran dan yang jelas listrik. kan kita harus hemat listrik bro.

daaahhhh gak lama tuh, nasi goreng telah siap haha. gue makan nasi goreng nya sambil nonton (gak usah nanya nonton apa, ya lo tau lah jawaban nya = nonton TV, masa iya nonton radio? kan gak lucu juga ya?). beres makan nasi goreng, gue makan martabak. haha perut gue gak ada kenyang2 nya coy. terus abis itu gue mandi, solat duhur, dan siap2 pergi ke rumah ica. jadwal gue hari ini mau belanja sama beli kacamata. hem setelah dari rumah ica, gue ke atm ngambil duit buat belanja.

terus gue langsung menuju tempat belanja. di jalan gue sms A. hubungan gue lagi kacau tuh sama dia, hampir 2 minggu gue di cjr masa gak ketemu sama sekali. boro2 ketemu, smsan aja jarang. yaaa mungkin emang salah gue juga kali ya,gue yang egois, atau mungkin kebalik? hem siapa yang tau? gue minta maaf aja deh. oh iya, gue ajakin dia ketemu, tapi dia nya kaya yang ogah2an gitu. ya emang gak mau kali ya dia nya. ya gak apalah seterah dia aja. yang penting gue udah usaha buat ngajak dia ketemu.

next gue belanja tuh sama ica. pertama gue nyari alat mandi, kaya sabun sampo dan kawan2. karena gj, kita muter2. eh kita ketempat lemari2 gitu, terus gue liat2 tenda buat kemping, terus gue nyoba2 angkat barbel selama 5mnt, liat2 keranjang. oya gue liat bola warna merah lucu banget, empuk pula. ennaaakkkk banget megang nya. gue gak mau beli tuh bola, tapi mau nya di beliin hehe. di supermarket tuh gue ketawa ngakak ampe jongkok2 karena nahan pipis. asli dah tuh kita malu2in nya. untung aja gak ada orang yang di kenal. kalo ada, gue tukerin dah pantat ama muka (emang bisa apa?).

udah cape ketawa2, kita ke tempat eskrim. terus kita langsung buru2 ke kasir karena udah gak tahan liat eskrim magnum yang di balut dengan lapisan coklat yang tebal (lah ko jadi iklan?). oh iya, pas gue bayar di kasir, gileee gue cengo. total belanjaan gue jauh ngelebihin perkiraan gue. waahhh untung ada duit nya, kalo gak ada. mampus lah gue di tahan di sana hahaha. abis itu kita duduk2 dulu di bangku di dalem mall situ, pengen makan eskrim sih niat nya dan ica pengen nelfon cowo nya. hahaha dia lagi kangen berat tuh sama cowo nya.

mau mau mau eskrim nya?
sambil makan eskrim kita sambil ngobrol2 tuh. terus kita langsung pulang deh.
singkat cerita gue sampe rumah.
di rumah gue keluarin semua belanjaan gue. gue itung barapa banyak barang yang gue beli. perasaan sedikit, tapi ko sampe hampir 300rb ya? gile gue gak abis pikir. komputer nya kali tuh yang salah. asal nya mau gue itung ulang, tapi karena gue males. hemmm yaudah gue biarin aja hehe.

karena gue mau balik besok, gue siapin tuh barang2 yang mau gue bawa. mulai dari baju, kerudung, underwear, belanjaan yang tadi, dan semua nya. gue pengen bawa tas kura2 ninja ah (tas coklat yang bentuk nya kotak dan temen2 gue di smansa bilang itu "tas kura2 ninja") lumayan tuh buat sekolah. setelah beres nyiapin semua nya, gue ol twit by phone. soal nya gue udah janjian sama si hisbulatbulu jam 7. pas gue buka, ternyata dia udah ol dari tadi mula haha. sorry bul gue bikin lo nunggu, cuma 13menit ko hahaha. pas lagi asyik RTan, eh nih hp gue lolaaaa banget. yaudah gue langsung ke kamar ade gue. buka notebook, jadi gue ol lewat pc, buka fb. nah pas buka fb ini gak enak. notif nya -->A**i* *y** Ras********* likes your Wall Post <-- sumpah demi apapun demi neptunus demi lovato gue benci banget liat tuh notif. ah boam lah. gue ngepost aja deh haha.

ini lah cerita gue hari ini. mungkin ini bakal jadi posting terakhir gue selama beberapa bulan ke depa. karena di asrama gue gak ada waktu buat ngepost kaya gini, nama nya juga pesatren. dan mungkin juga liburan semesteran ntar gue gak balik, karena banyak alasan. salah satu nya karena gue bete. balik pun percuma, malah memperburuk keadaan dan mungkin gue gak di anggep (sama dia. kamu yang merasa). tapi pengen juga sih balik, pengen ke smansa ketemu temen2, ketemu guru2, ketemu .....

oke, this my last post. bye bye

dhiFUCKiya <- newnick haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar