4.19.2011

Ini hari Selasa tanggal 19 bulan April tahun 2011

hari ini kalo gak salah gue bangun jam 11.28 (sssttttt itu tuh di bangunin hehe). bangun tidur gue langsung di kasih nasi goreng sama nyokap. terus gue makan sambil nonton tv sambil smsan sama susan + abang nya.ngelanjutin smsan yang semalem tuh, kan semalem gue ketiduran hehe. pas itu, nyokap dateng dan berkata "eh, teh dea tau ga? ada bayi lahir wajah nya kaya katak". haaaa masa iya, gue bilang. terus kata nyokap "coba cari aja di internet". yaudah, gue langsung ngenet dah.


di situ gue internetan sambil smsan. pas lagi asyik2 nya ngenet tuh, eh malah di suruh mandi sama nyokap. kan males ya? ah elaahhh yaudah kira2 jam 3an lah gue mandi. beres mandi gue langsung ol lagi tuh, soal  nya gue udah janji sama orang mau ngeditin foto nya.

yang cewe tuh ade nya, itu tuh
yang nama nya susan. cakep kan? 
kalo yang cowo nih, abang nya, dharma.

beres ngedit, gue langsung upload hasil editan nya ke fb. kalo pengen liat yang laen, lait aja di fb gue. abis tu gue off terus turun pengen bikin teh pake susu kental manis. udah bikin tuh teh nya, pas mau pake susu kental, susu nya abis. ah sial. rasa nya gue pengen ngamuk mecahin piring berak2 (ber-rak-rak) haha ;ebay ekspresi nya. yaudah gue babuin aja ade gue (haha ide picik keluar) buat apa ada ade kalo gak di manfaatin? iya gak hay para kaka yang berade?

tadi nya gue suruh si faqih, ade cowo gue, tapi dia banyak ceta. terus tiba2 titi berkicau "titi mau beliin, tapi titi boleh jajan ya?" gue cuma ngangguk sambil ngasiin duit selembar warna biru. sebener nya, gue aga gak tega juga sih kalo titi yang beliin. soal nya itu kan di luar udah gelap, dia cewe lagi. tapi, yaaaa gak apa lah. orang dia sendiri yang nawarin diri, lagi pula warung nya deket.

gak lama kemudian, ade gue dateng "tengtrengtrengtrengtengteng DUEERRR". dia langsung ngasiin kresek sama kembalian nya. terus gue ke dapur buat ngelanjutin niat gue bikin milk tea. singkat cerita, udah jadi tuh milk tea nya. gue minum depan tv, di situ ada asyiah, gue tawarin dia. baru dia minum beberapa teguk. terus dia balikin. awal nya sih gue biasa aja, terus gue lanjutin tuh minum milk tea nya. pas gue tawarin dia lagi, dia nolak. dalem hati gue ngomong "seburuk apa sih rasa milk tea ini buat dia? perasaan enak ah" sial, gue tau gue gak bisa masak. tapi gue bisa lah bikin minuman -_______-

eh iya, pas abis mandi tuh kan gue pake dress tapi tuh bahan nya kaa daster (baju buat emak2 gitu lah). tau gak? tiap ade gue lewat pasti manggil "ma....ma... (bla bla bla)" emang postur badan gue kaya emak2 ya?perasaan enggak ah. hemmm pasti nih karena baju nya, pasti nih, pasti!!!!!

abis minum milk tea, gue nonton tv bentar, daily show gitu. aneh deh acara nya, tapi unik. gue nonton bareng2 ama ade + nyokap gue. seru deh. di tambah nyokap tuh kalo ngeliat sesuatu ekspresif banget, keren dah poko nya ekspresi nya. bisa di bilang "nyokap punya ekspresi keren abis" (di lafal kan dengan logat orang papua). pas acara nya selese, gue masuk kamar, terus masuk ke dalem lemari, terus telfon cowo gue. gue tanyain kenapa dia gak sms dari kemaren, terus dia jawab -tuuuuuuuuttttttttttttt- rahasia dong. abs telfonan, terus gue ke kamar ade gue, terus gue ol.

catatan: itu lah kebiasaan gue kalo lagi bete, pasti masuk ke dalem lemari. kebiasaan yang baik bukan?
tambahan: jangan menulis terlalu banyak kata "terus" kek tukang parkir tau gak?

emang sih gue buka fb sama twitter. tapi duadua nya gue diemin, soal nya gue bikin cerita tentang keseharian gue yang aneh dan gue tulis secara blak2an ini hahaha. hemmm, sebener nya banyak banget yang pengen gue tulis. tapi gue gak berani nulis nya. soal nya ........................................................................................
untuk saat ini gue belum bisa jelasin.

i think its enough, thanks for your attentions. wass.

@dhifaqiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar