4.18.2011

Senin, 18april2011

hari ini kalo gak salah gue bangun jam 8 lebih. itu pun di bangunin mama karena kamar nya mau di beresin. gue tidur di kamar mama, coba kalo tidur di kamar sendiri, gak tau dah gue bakal bangun jam berapa hahaha. bangun tidur gue langsung nyariin hp, eh ternyata ada sms. pengirim nya sih gak ada nama nya, tapi gue kenal itu nomor siapa.


sender: hey. yaya toure
gue: eh paraaaahhhh. jangan pake toure!
sender: mang ny npa kn kren tao
gue: itu pemain bola kan? yang item kan? keren apa nya? ini susan?
sebener nya gue tau itu no susan, tapi gue hafal ketikan dan gaya bahasa susan tuh gak kaya gitu. yaaa jadi gue tanya ini siapa.
sender: w dharma kt ............
(gak bisa di lanjut okey)

sudah di ketahui, ternyata dia bukan susan melainkan abang nya susan. di sms itu gue tanya susan udah bangun apa belon? dia jawab belon. kata nya susan kalo udah tidur kaya kebo (hihihi ssstttttt ntar dia marah :p). tuh gue smsan sambil nonton tv, abis smsan gue masuk kamar terus tiduran. eeehhh gue ketiduran. bentar doang sih ketiduran nya, tapi yaaa tetep aja itu nama nya PeLor = nemPel moLor -____-

tepat nya jam 11.24 ada sms lagi tuh, kalo ini asli sms dari susan, terus kita smsan tuh.
pas lagi asyik2 nya smsan, eh nyokap terek "deeeaaaa!!! mandi. kamu ini jadi anak gadis jorok banget". emang sih sejak kemaren pulang gue belon mandi hahahaha (buka aib dikit, memalukan nya banyak. bodo amaaatttt) yaudah gue mandi dulu tuh, smsan sama susan nya stop dulu. gue mandi, susan maen ps. nampak
nya susan juga belon mandi tuh huahaha.

beres mandi, gue langsung buka notebook terus ol. "teh dea ada sms" itu suara ade bontot gue yang gue rekam terus gue jadiin nada sms (keren kan?). sms itu dari rey, temen gue di asmara sana. dia... dia... dia... nanyain apa ya gue lupa, LEWAT. terus gue sms susan lagi, kalo gak salah gue tanya gini "susan masih maen ps?" terus dia jawab "udah enggak". terus smsan dan gak mungkin semua sms nya gue ketik di entri inii, yang ada blog gue tempat nyimpen sms lagi zzZZzzzZZzzzzzzzZzz....

sebener nya sih gue nungguin sms dari seseorang, gue nungguin sms nya tuh dari pagi. tapi apa dia gak sms2. yauda gue sms gini.
gue: "ko gak sms sih?"
belovedRED (bRED): "kalo aku balikin pertanyaan itu gimana?"
eeettttdddaaahhhhh masa dia bales kaya gitu?
gue: "aku kan nunggu sms dari kamu"
bRED: "aku juga gitu"
tambah kesel nih gue ceritanya. udah tau gue lagi dapet, mana lagi bete pula. udah lah jadi naik darah nya. dari situ gue langsung bete. jadi nya gue marah2 gak jelas. dari pada di lanjutin smsan nya malah gak bener, lebih baik gak di lanjutin aja. yaudah gue smsan aja sama susan. cerita nya gue sama susan lagi sama2 bete nih. susan bete nya gara2 aktivitas nya yang tiap hari gitu2 aja, terus gue saranin dia maen ps. eh di langsung bilang gini "...szn mau maen bola dulu ne ngadu ma ade" (di ps maksut nya). so gue lanjutin aja ol nya.
gak lama ada sms lagi, dari sahabat gue, lia nama nya. kata nya dia mau maen ke rumah, sekalian nengokin gue, kan gue lagi sakit hahahaha. eh bener, ternyata dia dateng ke erumah. di situ kita ngobrol2 banyaaakkkkk banget. di mulai dari kata pertama sampe kata terakhir (eaeaeaealaaaahhhh).

terus apa lagi ya? oh iyaaa, abis ngobrol sama lia, gue balik ke kamar. entah kenapa batuk gue tambah parah, bengek lah gue jadi nya. terus sama nyokap di kasih madu, lumayan tuh udah aga enakan. terus nyokap ngajakin ngobrol setelah selese ngobrol sama nyokap, gue liat hp. kasian tuh yang ngesms gue terlantarin dari tadi (hehe sorry). ternyata tuh yang ngesms manda, dia minta di telfon. soal nya dia pengen cerita2 gitu deh. maklum, cewe hihi.

si manda tuh cerita tentang sahabat nya, kata nyaaa begini, begini, begitu, begitu, begono, dan begono. abis telfonan sama manda, gue coba sms susan. tapi pending, yaaa mungkin hp nya gak aktif kali ya. hemmm next gue timbul ide2 jail karena ngeliat hp ade gue di kamar. gue miscall tuh, terus gue tereak "faqiiiiihhhhhhh, noh hp nya bunyi, berisik. nih angkat!" tengtrengtrengtrengtengteng DUEERRR faqih pun datang. pas dia dateng dia ngomong gini "angkat ke, deket juga" tapi setelah dia ngeliat layar hp nya, wajah nya berubah seketika. dan saat itu gue udah gak kuat nahan ketawa "BRAKAKAKAKAKKKKK" ketawa ngakak gue di situ. dalem hati gue berkata "dasar bodoh, orang gue yang miscall, ya gak mungkin lah gue yang angkat hahaha".

saking kenceng nya gue ketawa, nyokap yang lagi di dapur langsung nyamperin. nyokap berkicau, eh slah, berkata masut gue "ada apaan sih ini? ko teh dea ketawa sampe kaya gitu? mama yang lagi masak di dapur tadi sampe geli denger ketawa dea" yaudah gue ceritain tuh ide jail gue. asyik sih bisa ketawa ngakak kaya gitu, tapi gak enak nya, abis ketawa GUE TAMBAH BENGEK! damn.

abis itu, gue naik ke atas, terus ol. masya Allah, tau gak sih kalian? baru aja gue ol bentar, gak ada lah 5menit. perut gue muleessss banget. pengen boker asli. jadi notebook nya gue matiin lagi dah, terus gue boker. rasa nya ploooonnnggg. setelah sekian lama gue gak boker di toilet favorit gue. nikmaaatttt banget rasa nya. hemm, its delicious :9 emang makanan? -__-

boker pun selesai, well gue buka notebook lagi, niat nya mau ngelanjutin ol. tapi karena di panggil sama nyokap, gue nyamperin dulu (kan anak baik cerita nya). gue di suruh nonton tv dulu, acara apalah itu gue gak tau. tapi lumayan sih seru. gak lama, nyokap gue pergi ke acara pengajian, setelah nyokap gue pergi, gue langsung kembali ke notebook :D eittsss, sebelum nya gue foto kejadian hari ini jam 20.03 nih hasil nya

 kedua foto menggambar kan kejadian di terang pink, tepat nya depan tv. ini adalah kejaidan unik, yaitu nonton massal sambil belajar


selese dah cerita hari ini.

by @dhifaqiya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar