4.20.2011

Sekarang Jam Berapa ya?

whoops, jam 01.43 am gue masih melek. tadi gue baru aja ngepost, eh sekarang ngepost lagi. abisan gue bete gak ada kerjaan. hemmmmm, dari tadi cuma sms, twitter, sama fb-an. bete kan? mana sekarang semua nya udah pada tumbang lagi. aaahh bete gue. bayangin aja, smsan sama susan --> dia tidur deluan. fban sama temen gue Dewa Bayu, dia juga off deluan soal nya mau istirahat, abis basket kata nya.
twitteran sama --> @ eh dia malah ketiduran. bete kan? padahal tuh dia udah janji sama gue gak bakalan sebelum gue tidur, pake gombal2an lagi. ah bete gue. gue kutuk beneran lo jadi ulat bulu. hahahaha tapi asyik sih. dapet sebutan baru : ulat bulu -> hisBUL <- keren kan??? (tapi masa dia mau nya jadi ku bolu coba. gak bisa gitu dong. kalo dia mau jadi ku bolu, nama nya harus hisBOL hahahaha).

Sorry bul gue nyolong foto lo
sebagai bukti haha

perubahan hisBUL ->ulat BULu

tapi masa dia mau jadi kue BOLu (hisBOL)

di sela2 gue lagi twitteran, gue kebelet nih pengen bak (buang air kecil). gue ketokin tuh pintu kamar nyokap gue. eeettttddddaaahhhhhh gak di buka2 masa. gue pikir, kalo misal nya gue nungguin pintu kamar mama di bukain, yang ada nih lantai yang gue injek udah basah. soal nya gue udah bener2 kebelet banget tuh. waahhh rasa nya kek telor di ujung tanduk dah (???? gak jatoh apa ya tuh telor nya? ah bodoh tuh yang bikin pepatah. harus nya "telor di atas teflon, di bawah spatula = bikin ceplok telor" hahahahaha). dari pada kewer2an. yaudan gue lari aja tuh ke toilet bawah. buset,  tuh tangga udah kek mau runtuh kali ya. bayangin aja tangga kayu, gue pake sendal perahu (teplek,lebar), terus gue lagi kek kuda lepas kendali. gedebak gedebuk noh.


udah sampe toilet, gue langsung pipis. saking kebelet nya, tu pintu gak gue tutupin. pikir gue, gak bakal ada yang liat ini. orang udah malem. sapa coba yang mau ngintipin? hemmm. tiba2 terlintas lah sesuatu di pikiran gue............


gimana kalo misal nya ada maling masuk, terus dia ngeliat gue lagi pipis dengan pose yang sangat amat memalukan dan menjijikan? rasa nya kalo gue ngeliat maling masuk ke rumah, gue pengen tampol muka tuh maling pake katel yang buat masak dodol yang ukuran nya gede segede godam naudubileh dah gede nya. yang gue pertanyaakan, goreng bayi di situ bisa kali ya?? maling = tamu tak di undang. tamu itu harus di hormati, gue pengen nyuguhin tuh maling minuman, bukan milk tea, tapi cairan buat bersiin tempat boker. rasa nya gimana ya? wek!!abis itu gue iket maling nya di tiang biru (tiang yang ada di rumah gue) terus gue pukulin pake stik golf. mantep gak tuh?


kalo misal nya maling nya bawa senjata tajam, gue mau pura2 pingsan. kan tuh kalo pingsan gak bakal dia apa2in, tuh maling pasti mikir "ah ni orang pingsan, gue tinggalin aja. masih banyak job gue" iya gak? hahai tingtingting. ntar kalo maling nya udah ninggalin gue, gue belai pala tuh maling, terus gue pijitin. belai nya pake palu, pijitin nya pake golok. saadddaaaaappppp. hahaha itu lah trik2 jika ada maling masuk ke rumah anda. silah kan praktekan. ok? jangan lupa, sebelum nya sedia kan dulu properti nya. seperti pepatah bilang, sedia hujan sebelum payung, eh tebalik, sedia payung sebelum hujan.


lah ko jadi ngomongin maling sih? aneh. tadi sampe mana? gue lagi pipis ya? hemmm. terus abis pipis gue ke atas lagi. udah dia tidur nih, gue ngebacot aja di twitter. gue abisin aja tuh TL malem ini. terus tiba2 ada mention gini.

@ : yow, nice blog @ :) asli ngakak tu bca ny, klo ga bsa bkin milk tea ga ush sok ngasi ma org laen dh haha


hah,  ada yang belum tidur. asyiiikkkk. hip hip hip HORREEE... hip hip hip HORREEE. libur telah tiba, libur telah tiba, horay!!! horay!!! HORAS BAH! loh kok?!@#$%&*


nih dia aTresna
ternyata atress belum tidur. atress (Tresna) tuh kaka kelas gue di SMAN 1 Cianjur. orang nyaaaa gimanaaa yah? hemmm gitu lah, manusia unik deh poko nya haha. sama tuh dia kaya si ulat bulu, ketiduran juga. aaahhh asli nih beneran gue sendiri nya. hemmm sabar ya Allah.


eh ternyata persangkaan gue salah, atress masih bangun, dia bales mention gue. tapi tuh lama beneeerrrrr. pas gue liat lagi mention atas nya. tulisan nya "exit" ah elaaaahhhhhhh jadi beneran nih sendirian nya (kan cerita nya dari tadi gak jadi2 sendirian nya) sejak itu, saya jadi benar2 kesepian karena tidak ada yang menemani *carisoundtrackyangpas. dari pada gue beteeee, sepi sendiri tak ada teman, geje, galau, dan sebagai nya. yaaa gue ngepost lagi aja. haaa lama2 blog gue jadi diary book untuk umum dah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar