4.18.2011

Kejadian hari ini dan kemarin

Hari in tanggal 17 April 2011 tepat nya jam 22.48 gue baru muali ngetik tentang cerita hidup gue hari ini, tapi…wait! Gue pengen mulain cerita nya dari tanggal 16 april ya.
Kemaren tuh hari sabtu, tanggal 16 april tahun 2011. Tahun 2011 tanggal 16 april tuh hari sabtu, yaaa apalah itu haha. Aduh, dari mana ya gue cerita nya? Bingung nih gue. Gini aja dah. Kemaren pagi tuh gue di jemput ama bokap pulang ke Cianjur dari asrama. Tadi nya bokap mau jemput nya sore, eh gak tau ada angin apaan tiba2 mobil bokap gue nyampe ke asrama pagi2.
Cerita nya gue belon bangun tuh, soal nya gue lagi gak enak badan. Terus terus terus gue di bangunin sama Risa, temen deket gue yang udah gue anggep sebage sodara. Dia bilang bokap gue tadi telfon, dan sekarang udah nunggu di bawah. Lets chaw, gue langsung bangun, turun ke bawah mandi dan nyiapin barang2 buat di bawa balik.  Sedangkan Risa sama Vivi (temen gue juga), mereka ke dapur asrama buat makan, sekalian ngambilin makan buat gue.
Setelah beres semuamuamuanya gue turun ke bawah, sebelum nya gue ke gedung SMP dulu. Mau nyari seseorang, Faradhilah Susanti à Susan -Susan ini anak kelas 2 SMP, beberapa hari terakhir gue lagi deket sama dia. Gue udah anggep dia ade gue. Anak nya cakep deh, seru, gokil, asyik lah poko nya- Ternyata eh ternyata, Susan gak ada di kamar nya. Kata nya sih dia turun mau mandi. Yaudah gue juga langsung turun aja. Eh bener, dia lagi nongkrong depan kamar mandi nunggu giliran mandi. Gue samperin dah tuh Susan (etdah, kek mau ngajak berantem aja haha). Terus kita ngobrol2 gitu deh sambil nungguin temen gue yang mau ngikut balik.
Di sela2 kita lagi ngobrol, gue ngestop dulu. Mau naroin barang2 bawaan ke mobil biar ntar nya gak ribet, dengan ucapan “bentar ya, kaka mau naroin barang ke mobil. Ntar balik lagi kok ke astri (asrama putri)”. Susan pun mengangguk.
Enggak lama, setelah gue naroin barang, gue balik ke astri. Terus ngobrol2 lagi sama Susan. Enggak lama lagi, temen gue udah siap. Dan akhir nya gue pamitan sama Susan, ko rasa2 nya berat y ague mau ninggalin dia? Emm, temen gue itu, Risa, dia bilang gini “Susan mau di tinggal kaka nya ya? Udah san, jangan nangis…” and the blah blah blah. Did you know? Wajah nya tuh aga aga gimanaaaa gitu. Menurut preediksi gue, dia jelous sama Susan. Emang sih, sebelum nya gue labih banyak ngabisin waktu sama Risa, tapi setelah ada Susan, gue lebih sering sama Susan. Malah pernah hampir seharian gue barengan terus sama Susan.
Singkat cerita gue udah keluar astri nih, gue langsung nyamperin papa. Eh ternyata temen gue itu belum bikin surat ijin, jadi nya ribet lagi ngurusin surat ijin ka Pak Budi sang Kesiswaan. Kira2 jam 9.20 udah beres semua, kita langsung berengkot dari asrama menuju Cianjur.
Di perjalanan…
Yang nyetir supir, papa samping supir, gue duduk di tengah, kiri gue ada sinta, dan kanan gue ada Risa. Sepanjang jalan kenangan, eh salah itu kan lagu, maksut gue sepanjang perjalanan, Risa tuh nyelendotan ke gue, kek manja2  gitu lah. Feeling gue yang tadi jadi semakin kuat, dan… (gak jadi ah). Di jalan kita ngobrol2, ketawa2, dan lain2. Terus tiba2 mobil belok tuh ke Toko Roti Unyil “Okeke 2” di Padalarang. Gue di suruh turun beli lemper ayam sama bokap gue. Ya, sekalian aja gue beli roti unyil isi mocca + blueberry. Risa ngambil yang isi pisang coklat sama apa ya satu lagi gue lupa. Kalo Sinta ngambil yang ada kaju parut nya. Gue beli lumayang tuh banyak, terus tuh roti unyil kita makan betiga di jalan. Sebenernya gak bisa di bilang betiga sih. Soal nya Sinta aja Cuma makan 2 apa 3 udah kenyang, Risa lumayan lah, tapi kok roti nya cepet abis ya? Ternyata, heh, ternyata gue yang ngabisin hahaha. Gak ada kata kenyang deh buat gue. Apalagi roti unyul rasa blueberry. Beuh, mantap coy! Belom 10menit, udah abis kali tuh roti.
Ooh ya, pas beli roti nya tuh ada kejadian aneh (gak aneh sih sebener nya). Di toko itu ada bapa2 berkostum kek abis lari pagi entah lari siang, lari sore juga boleh dah.
Bapa1: “kenapa di kasih nama roti unyil?”
Pelayan cewe (pc)1: “karena roti nya kecil2 pa, jadi di sebut roti unyil”
Bapa1: (manggut2 sambil ngantongin belanjaan nya)
Bapa2: “kenapa dikasih nama roti unyil?” (kaya nya nih pertanyaan udah di tanyain deh?@#$%&!)
Pc1: (baru mau ngomong, bapa2 udah jawab pertanyaan nya sendiri. Dasar bapa aneh!)
Bapa2: “Karena yang punya nya unyil, pegawai nya pa ogah, pengawas nya pa raden”
Dalem hati gue berkata dengan ilfeel nya “apa banget dah ini bapa2 berkostum aneh, ketawa2 sendiri lagi”. Para pelayan nya Cuma senyum2 aja, kaya nya dalem hati mereka berkata sama kaya gue (yes ada temen) haha.
Kita lanjut ke perjalanan.
Emh, gue lupa. Sebelum nya di mobil gue makan nasi goring terus gue kepedesan. Gue minta bokap nyari aer dulu. Terus kita berenti dulu bentar di KFC buat makan. Tapi gue bialng gini “enggak pap, aku udah makan” bokap bilang gini “udah ini ambil aja buat beli minum sama jajan” (sambil nyodorin duit. Haha asyik, yaudah gue ambil aja. Terus gue masuk ke KFC. Sebener nya gue gak laper sih. Cuma seng aja pengen jajan. Yaudah, gue beli kue, pudding, waffle, orange juice, kentang, cream soup, terus apa lagi ya? Sinta mkan nya dikit doing. Yang ngabisin gue ama Risa. Hahaha kita lah raja, eh ratu deh, ratu nya ngemil waakakaka. Setelah dariKFC baru tuh ke Okeke.
Di perjalanan gue ketiduran bentar, bangun2 udah hampir sampe rumah (itu nama nya bukan ketiduran sebentar bodoh, tapi ketiduran lama).
Sampe rumah, tanpa basa basi gue langsung turun dari mobil dan tereak “MAMAAAAAAAAA…..” How I miss u mommy. Terus gue turun2in barang2 gue. Risa langsung pulang, tapi kalo Sinta ke kamar dulu bentar, soalnya dia nunggu jemputan.
Di kamar gue ngobrol2 tuh sama Sinta. Ngobrolin apa aja ya? Gue lupa hehehe. Terus Sinta minta handuk, kata nya dia mau mandi. Oh iya jadi lupa. Perlu kalian ketahui, Risa dan Sinta pulang tanpa mandi terlebih dahulu.
Pesan: jika anda bepergian, hendak lah mandi dulu, walaupun naik mobil.
Abis itu Sinta langsung siap2 mau pulang. Udah siap, baru aja mau keluar rumah. Eh langit nya patah hati, nangis lah langit nya. Deres banget lagi nangis nya. Akhir nya kepulangan Sinta pun tertunda. Nungguin ujan reda, Sinta ketiduran. Setelah langit udah aga tenang dan gak nangis lagi. Gue ngaterin Sinta ke gerbang.
Apa lo tau gue ketemu siapa pas gue mau balik ke rumah? Oh my  God, mati gaya gue. Yaudah gue senyumin aja tuh orang. Ah udah gak mau bahas orang itu, males gue.
Di rumah gue langsung buka hp, eh ternyata ada sms, sms itu dari Susan. Yaaa kita smsan deh. Terus, tiba2 gue inget bahwa gue ngelupain sesuatu, belovedRED. Gue langsung sms dia, terus kita smsan.
Dari pada bête, mendingan gue naik ke atas, ke kamar ade cowo gue, nyalain notebook, modem, terus ol deh haha. Setelah ol, gue langsung turun ke bawah, rasa nya kepala gue cenut cenut kaya kagu nya sm*sh. Sebener nya gue lagi sakit, tapi gue paksain buat ngelakuin semua hal dengan normal. Gak lama, gue masuk kamar, tiduran, dan akhir nya tertidur lah gue.
Nah cerita tanggal 16 april udah beres tuh. Sekarang kita mulai cerita 17 april.
Pagi ini gue bangun jam 6.28, itu juga di bangunin mama. Gak tau deh bangun jam berapa kalo gak di bangunin. Terus gue langsung di suruh minum aer anget, dan di suapin bubur ayam, yang gak enak akhir nya gue di suruh minum obat! Wek! Abis makan, gue ngobrol2 sama mama. Gak terasa udah jam 8 kurang, mama langsung stop pembicaraan dan siap2. Soal nya jam mama ada acara.
Yaudah gue smsan aja sama Susan, sama belovedRED.  Lagi asyik smsan, ada lagi yang sms, ehhh ternyata itu Manda, temen nya Susan, anak SMP juga. Terus kita smsan, smsan, smsan. Abis itu gue ngapain ya? Lupa gue. Kalo gak salahsih gue tidur lagi tuh, terus gue bangun jam 11an lah kira2. Bangun tidur gue langsung ngerengek minta mama bikini kua kesukaan gue, gue bilang kue itu adalah kue dadar hehe.
Pas lagi bikin kue dadar nya, gue iseng tuh. Snapshot. Ade gue yang jadi sasaran nya. 
 pas lagi bikin kue dadar nya nih
 nih kue dadar nya, lucu kan? warna nya pink hehe
 nih orang gila satu lagi joget2 kali ya hahaha(sorry brother)

 nih kaya yang lagi apaaaaa gitu yaaa? hahaha
 jiaaahhh asyik dah cuci piring wkkw
 "pengen di foto tapi gaya nya lagi jelek" ini lah hasil nya
anak yang baik, nawarin hasil masakan nya buat bokap :)


Abis makan kue dadar gue ke kamar ade gue lagi, gue ol sambil masukin foto2 snapshot tadi ke notebook. Terus cahtingan sama Faradhilah Deyani Faqiya (Faradhilah Susanti / Susan). kita chatingan nih, dan gue baru tau kalo Susan tuh keluar dari asrama nya lebih deluan di banding gue. Pas di dalem ruang kesiswaan minta surat ijin, gue lagi di luar. aahhhh nyesel gak ketemu Susan dulu.
Cerite punye cerite nih yeee (lah ko jadi betawi gini?!@#$%&) gue belum mandi nih dari pagi.abis ol gue turun lagi tuh, masuk kamar gue tidur lagi. Weis mantap bro, tidur mulu gue hahahha.
Aduh gue ngapain lagi ya abis itu? Gue lupa nih. Langsung aja ye pas tadi gue di bangunin nyokap jam 6.17, gue bangun2 magrib mamen. Terus gue di suruh makan sama nyokap, sama bokap juga. Abis makan gue ke atas ke kamar ade gue terus old eh. Tiba2 gua di panggil sama nyokap suruh turun. Kata nya bokap mau balik ke Jakarta. Terus gue salim sama bokap, biasa cipika cikipi citeng. Terus gue naik lagi ke atas dan gue ngetik post ini.
Cukup sekian cerita saya hari ini, kurang dan lebih nya saya mohon maaf yang sebesar2nya, yang selebar2nya, yang sedalam2nya, yang sepanjang2nya. Apa bila ada jarum yang patah, jangan di masukan dalam peti. Jika ada kata2 yang salah, jangan di masukan dalam hati. Saya Deyani Hanifa Intan Faqiya alias Yaya, pamit mundur dan Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar