4.28.2013

Tiba-tiba...

gua inget dia.
gak tau kenapa, tiba-tiba aja kepikiran. apa dia suka sama gua?
dulu sih gua bisa nebak dan yakin kalo dia suka sama gua. dari sikap dia. dia suka ngajak gua jalan, dia juga smsan sama gua dari bangun tidur, sampe tidur, berlanjut lagi besok pagi dengan "maaf selamen aku ketiduran" dan begitu lah seterus nya.

kalo sekarang, gua gak tau apa yang harus gua jadiiin acuan buat nebak perasaan dia ke gua. apa masih kaya dulu? gua harap sih gitu, malah gua harap lebih.
satu pertanyaan yang bener-bener ganjel "kenapa lo tiba-tiba jauhin gua gitu aja? tanpa kata apa pun. bikin semua nya ngegantung sempurna"
kenapa gak berusaha dapetin gua? kenapa gak berusaha deketin gua lagi saat ini? apa ada hal lain yang bikin gak bisa? apa itu? kasih tau gua. gua bisa terima kalo itu masuk akal.
kalo lo gak pengen gua terus jadi orang yang suka sama lo, orang yang selalu nulis tentang lo di blog, orang yang selalu update tentang lo, dan orang yang tersiksa karena lo. gampang ko, tinggal bilang "aku gak suka kamu"
its fine but im in pain, gak apa ko. sakit sekaligus dari pada dikit tapi nyicil.
setelah lo jawab itu, ada lagi yang harus lo jawab "kenapa waktu itu lo sering ngajak gua jalan, bersikap baik, dan seolah-olah lo deketin gua?" apa karena lo suka dan bener-bener deketin gua? kalo itu jawaban nya, balik lagi ke pertanyaan pertama.
kalo pengen gampang dan bikin gua diem gak banyak tanya lagi, jawab aja "cuma iseng"
its fine but im in pain, gak apa ko. sakit sekaligus dari pada dikit tapi nyicil.
tapi gua yakin, lo bukan tipe orang kaya gitu. lo pribadi yang baik dengan sikap bijak yang tau cara gimana perlakuin cewe dengan benar. itu yang bikin aku jatuh hati sama kamu. aku bukan jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi jatuh cinta pada sikap pertama.
maybe, i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar