4.19.2013

Penyakit


Cinta tak mungkin berhenti
Secepat saat aku jatuh hati
Jatuh kan hati ku kepada mu
Sehingga hidup ku pun berarti
Cinta tak mudah berganti
Tak mudah berganti jadi benci
Walau kini aku harus pergi
Tuk sembuh kan hati

Baru dikit gua ngerasain nyaman nya tiduran di kasur  setelah gua kebelet pipis, si Yugo tiba-tiba gitu sms gua ngajak gua keluar. Sebener nya sih inti nya nyuruh gua ke café tempat dia makan sekarang, dan gua di suruh ngabisin pizza cheese gratisan yang dia dapet karena café nya itu lagi anniv gitu.
Oh, let I tell you. Yugo itu temen SMA gua waktu di kelas 11B7, sama Edo juga. Karena ada nama si Edo di cerita ini, gua ngajak Edo juga buat keluar jalan bareng gua sama Yugo. Langsung deh gua sms Edo, tapi hasil nyamengecewakan bung. Edo gak bisa ikut gara-gara ada tugas gamtek. Yaudah gua ketemu dulu aja ama Yugo.
Setelah ketemu Yugo, ternyata dia kangen berat sama Edo sampe dia telpon si Edo ngebujukin Edo biar mau keluar maen bareng kita. Ngomong ampe berbusa ampe berdahdir, Edo tetep sama jawaban nya “Gak bisa Ya, aku lagi ngerjain tugas gamtek. Deadline nya besok, sorry banget sebener nya aku pengen ikut tapi gak bisa, sorry ya”. As Edo as ***. Gak tau apa dia, Yugo kangen sama dia, udah lama gak ketemu. Gua juga kangen, dia sahabat gua yang so sibuk padahal awal-awal kuliah sering banget kita barengan kemana-kemana. Dari mulai belanja buat ospek, makan, belanja, dan lain semacam nya.
Finnaly, gua cuma berdua sama Yugo.
One thing, lo tau kenapa ada lirik lagu cinta-cintaan di atas?
Gak tau? Oh.
Mau tau gak?
Oke, boleh deh gua kasih tau.
Gini…
Gua lagi sakit. Sakit perut, sakit pikiran, sakit hati. Semua nya jadi satu dan gua gak tau apa ini yang gua rasain nama nya. Sakit yang paling sakit yang gua rasain sekarang sih dari hati. Perih. Pedih. Rasa nya kaya… ah lo kaya gak pernah sakit hati aja, tau sendiri kan rasa nya?
Semua penyakit itu ada penjelasan nya, ini penjelasan sakit-sakit yang gua alami sekarang:
1.       Sakit perut
Ini karena gua lagi dapet. Sebener nya sih gak bisa di bilang sakit, kadang juga gak berasa sakit nya, kadang kaya kembung, kadang mules kaya pengen pupup, kadang melilit kaya orang butuh makan buat cadangan seabad, kadang… kadang… kadang…
2.       Sakit pikiran
Kalo yang ini kaya nya absurd, gua gak bisa jelasin. Mungkin sakit yang ini akibat sakit yang pertama di gabung sakit yang setelah ini.]
3.       Sakit hati
Nah yang terkhir ini loh, inti dari ketiga nya. Pusat semua rasa sakit yang gua rasain bermuara. Sakit hati. Sakit pisan.
Hari ini Tuan Kece ulang taun. Gua pengen jadi the first yang ngucapin, tapi kaya nya kedeluan orang. Abis gua ngucapin nya pas jam 00:38. Pas itu gua masih nemenim Yugo yang bete gara-gara gak ada temen dikosan nya dan pacar nya lagi nyebelin. Lagi asik ngobrol, gua liat jam dan WOW udah jam 12 lewat, udah masuk tanggal 13. Langsung gua sms Tuan Kece. Gak tau deh tuh berapa menit gua mikir dan ngetik sms buat ngucapin Happy Bday gitu ke dia. Gua ampe kaya orang afrika yang nyasar di samudera antartika, gemeteran kedinginan AC mobil tambah gua gugup dan salting gitu.
Setelah berhasil ngetik semua yang gua piker itu oke buat ngucapin Happy Bday ke dia, gua kirim tuh sms nya.
Satu menit…
Dua menit…
Tiga menit…
Dia belum bales. Jam 1an gua bener-bener udah ngatuk gak kuat buat nemenim orang yang berbagi kebetean sama gua, dan gua balik.
Satu jam…
Dua jam…
Tiga jam…
Dia belum bales. Mungkin dia udah tidur. Biar samaan, gua juga tidur deh. Oke, fix gua tidur.
Jam 8 gua bangun. Gua langsung ambil Seo* sambil gemeteran gitu, gua cek pesan. Ternyata masih belom ada balesan. Oh, gua tau, mungkin dia belom bangun.
Wait. Dulu, waktu gua deket sama dia, masih sering smsan, pagi kaya gini dia udah bangun. Dia udah sms gua. Oke, fix gua sakit hati.
Hati gua ancur.
Belakangan ini, gua liat sikap dia ke gua membaik. Tapi yang gua lait, itu membaik sebagai temen. TEMEN.
Gua gak ngerti lah, apa dia amnesia atau 2 minggu selama gua deket sama dia itu gak ada arti nya kah?
2 minggu itu gua kira dia suka sama gua, dia jatuh hati sama gua. Maka nya gua berani jatuhin hati gua ke dia. Tapi ternyata dia biarin hati gua jatuh bebas, dia gak nangkep hati gua. Hati gua yang udah dia bawa terbang tinggi, tinggi banget. Dan gua jatuhin ke dia, tau nay dia gak bersiap buat nangkep, akhir nya sampe di darat dengan pecahan-pecahan kecil nya. Gua gak tau pecahan itu kesebar dimana. Yang gua tau, kalo pecahan kecil itu di susun, itu tetep nama dia.
Gak tau harus berapa lama lagi gua kaya gini. Gak ngerti kenapa dia setega ini. Kalo pun dia gak ngerasain apa yang gua rasain, kasih tau gua. Gua bisa terima. Posisi itu lebih enak, itu udah fix gua mesti hapus nama dia dari hati gua. Kalo kaya gini, gua gak tau gau harus gimana.
Mungkin ada cewe lain? Fine aja, gua gak apa ko. Gua cuma minta satu, jelasin ke gua. Biar gua bisa ambil keputusan buat tetep perjuangin cinta gua, atau lupain.
You  know? I’ve never felt like this before.
That is all, penjelasan nya udah kelar.
Sekarang jam 09:07, gua lagi ngetik ini dan masih nunggu balesan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar