4.19.2013

Postingan belom kelar


Today, 18 april 2013, 00:25 am, at my room (gerlong tengah no45, kamar no21)
Gua bukan pengen nyeritain hari ini, tapi kemaren. Karena hari ini, kejadian nya baru ada beberapa. Emm, oke gua sebutin:
1.       Cea mau nunjukin trik sulap nya ke putrid an ternyata dia bilang “oh shit, bego bego bego. Gua salah put” dari kalimat itu gua tau, cea gagal.
2.       Gua gelar karpet dikamar putri buat ales kasur ternyata setelah gua masuk kamar dan liat laptop gua pun sadar kalo gua pengen ngetik dan ini lah hasil nya.
3.       Gua mulai berpikir cerita apa yang harus gua tulis.
Just it. Itu yang terjadi hari ini. Kalo kemaren udah banyak kejadian nya. Berawal dari gua bangun tidur aja deh, gimana? Setuju? Oke kalo lo pada gak setuju juga tetep aja gua cerita.
Kira-kira…
Eh bentar,  nih kejadian hari ini nambah loh, baru aja nambah nya.cea dateng ke kamar gua dan bilang “ayo dey, kita angkat kasur” gak lama kemudian dia lanjut “yes yes gua berhasil nunjukin sulap gua ke putri, putri bilang ‘ko bisa sih ko bisa’” jujur gua abaikan dia kali ini dan langsung gua ketik live depan dia hahaha.
Lanjut ah, kejadian kemaren tuh, kira-kira jam 6an lah. Gua setengah sadar gitu, denger suara apa lah rada gak jelas. Setelah gua lumayan sadar, oh itu bunyi alarm gua. Tau gak? Itu tuh kaya pagi indah banget, abis gua denger suara alarm. Wow amazing banget itu tuh men. Dengan sombong gua bangunin putri, nyuruh dia solat dan gua tidur lagi.
Deya, cea, putri. Gampang nya kita sebut aja mereka roda becak.
Roda becak itu nyaris beberapa bulan ini barengan, tidur pun barengan. Yang gak barengan yaaa paling kalo ngupil. Nah karena mereka always together, di hari rabu yang itu mereka ada jadwal kuliah barengan jam 7, mata kuliah agama.
Padahal dari salah satu dari roda becak itu udah ada yang bangun jam 6, dan bangunin roda becak yang laen nya. Tapi dasar roda becak kompakan, mereka kompak banget, kompak kelewat kompak sampe mereka tidur lagi pun kompak banget. Bangun lagi jam 7 kurang 15. Kurang kompak bagian mana nya coba mereka?
Akhir nya dengan hati berat, roda becak beranjak meninggal kan kasur nya dan menghampiri kamar mandi. Mereka pun mandi dengan selamat.
Oya, pas salah satu dari roda becak itu lagi mandi, sebut saja deya. Salah satu lain nya dari roda becak, sebut saja cea, berteriak “dey, nih si ade ngetweet ‘anak teknik kalo makan bubur pake sumpit, biar greget’”. Deya yang lagi semedi di kamar mandi pun hanya berkata dan menjawab “oke”.
Jujur, gua gak ngerti kenapa itu harus gua ceritain, tapi gua rasa… itu adalah bagian dari apa yang gua alami hari kemaren.
Setelah roda becak siap, mereka bersama berangkat ke kampus, ke ruang 405 di lantai 4. Mereka sudah bersiap membawa bekal secukup nya untuk memulai perjalanan panjang dari kosan munuju ruang 405. Nama nya juga ruang 405, mesti di lantai 4 lah. Pas mereka sampe di ruang 405, ternyata dosen udah mulai nerangin bung. Heran, kenapa sih harus di terangin? Padahal kan gak gelap, udah ada lampu juga. Heran.
Dosen agama itu… *speechless
Yang gua inget dari materi agama hari kemaren, minggu depan gua di suruh dateng telat lagi dan duduk di paling belakang sambil maen gapleh. Kalo gua turutin mau nya si bapa, palingan gua dapet A (Ancaman nilai mata kuliah ini E)
Kelar kelas mata kuliah ini, roda becak dan sekawanan nya caw ke kantin sambil berdendang lagu chibi maruko chan.
Like this: jalan panjang menuju langit biru
                Tiba-tiba ku lihat seorang anak
                Yang menemukan harta karun di bawah sana
                Alangkah senang dan hati gembira
                Wangi angin padang rumput di sore hari
                Sampai kan (dung dung dung dung)
                Salam (dung dung dung dung)
                Gembira (teeeeewng)
                Hal yang menyenang kan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi
                Sekarang ganti baju agar menarik hati ayo kita mencari teman
Yah begitu lah kira-kira lirik nya. Biasa, anak gaol men, demen nya nongkrong. Di  kantin roda becak dan sekawanan nya saling bercengkrama dan tiba-tiba Kiki bilang “kita masuk Indonesia jam setengah 11 loh”. Gua lagi makan, shock banget denger nya. Gua langsung bertanya-tanya. Kalo masuk Indonesia jam setengah 11, jadi sekarang kita dimana? Di Negara apa? Apakah di Negara api?
Udah kenyang makan, roda becak mulai berkelana mencari asep. Sang ketua kelompok. Dengan berkat dan rahmat Allah, roda becak menemukan asep di tempat ngeprint di rusun kampus. Di Tanya lah si aseop “sep, lagi ngapain?” asep pun jawab “ini ngeprint”. Jawaban dia lagi ngeprint nya sih gak bikin shock, tas liat bon nya men. Masa ngeprint aja ampe 80 rebu dan ternyata dia kebanyakn ngeprint nya. Good job boy.

Belom kelar…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar