4.27.2013

Cea Bangun Plis

sejam sekali gua bangun, liat jam abis itu tidur lagi. sampe akhir nya gua liat jam 11, gua mau tidur lagi udah gak bisa. tau nya di samping gua cea masih nyenyak. plis bangun cea. gua laper. ayo beli makan. ceaaaaaaa bangun ce. banguuuunnnnn.

hah percuma ya bangunin orang lewat tulisan gini, gak akan bangun.
gua nungguin si erwin sama rey nih, kata nya mau ngerjain tugas besar pemrograman web. mana kaga dateng-dateng. 

oh iya, kemaren pas di borma gua beli snack tini wini biti, siapa inget snack itu? itu tuh jaman gua sd lah, taun 2003 atau 2004 atau 2005 atau 2006, gak 2007 soal nya gua udah smp itu ma. bintang iklan tini mini biti tuh Sherina. nyanyi nya gini "tini wini biti imu enak sekali". hayooo siapa inget?

gua gak bosen-bosen nih denger lagu nya payung teduh. dari malem ampe sekarang men gua dengerin lagu nya, nonstop. apalagi yang judul nya berdua saja. lirik nya itu loooh

           ada yang tak sempat tergambarkan
           oleh kata ketika kita berdua
           hanya aku yang bisa bertanya
           mungkin kah kau tau jawab nya

           malam jadi saksi nya
           kita berdua diantara kata
           yang tak terucap
           beraharap waktu membawa keberanian
           untuk datang membawa jawaban

           mungkin kah kita
           ada kesempatan
           ucapkan janji
           tak kan berpisah selama nya

tapi gua pengen lirik "malam jadi saksi nya" itu di ganti jadi "kickfest jadi saksi nya" atau "surabi jadi saksi nya"
itu versi gua, versi gua spesial tuan kece. i miss you when you text me and call me Nona...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar