1.06.2013

Minggu, 6Jan13, 2:04

gua gak bisa tidur. sebener nya sih kalo di tidurin bisa tidur, kan gua pelor. tapi gak pengen tidur.

sabtu kemaren, tanggal 5 januari 2013, pas banget umur gua 17taun 8bulan.
dan sabtu itu freeday gua. gak ada kelas dan gua udah pengen nyaman tidur-tiduran di singgasana gua di kamar 6 lantai 2. tapi tiba-tiba...
azam sms ngajak belajar alpro, sama umar, sama rey. dikantin abis duhur.
entah umar sama azam ada ikatan batin atau apa lah gua gak tau, diwaktu yang sama, mereka bedua sms gini ke gua "otw"
damn! gua langsung ngambil anduk dan mandi karena gua belum mandi.
dikamar mandi...

gua nyuci. nyuci kaos kaki. jadi  gua keasikan gitu nyuci nya ampe lupa gua kalo gua mau belajar alpro dan gua keinget ama hairdyer gua. jadi gua langsung buru-buru mandi nya.
pas sampe kamar, tanpa basa-basi, gua langsung nyalain hairdryer buat ngeringin rambut gua yang rada basah padahal gak keramas. yaaa basah kecipratan gitu. gua keringin tuh pake hairdyer, maklm baru. jadi harus di coba.
eh pas kekantin, tuh alien tiga udah duduk anteng. haha. baru belajar dikit, eh udah males mana gak masuk-masuk lagi. si umar caw deluan mau renang dia. si rey mau ke mesjit. yaudah gua sama azam ke koridor aja. gua kira ma si rey ke mesjit soal nya mau solat asar, soal nya nunggu adzan dia nya. eh tau nya mentoring -_-
pas sama si azam, bukan nya belajar kalakah curhat, ngomongin indonesia, dan mangruparupa. magrib balik ke kamar dan janjian malem mau belajar lagi.
jam 7. azam udah di bawah rusun, dan gua pun turun. kita ngobrol-ngobrol di tempat nongkring anak rusun, pasundan mart. eaakkk. dan datang lah umar.
tau gak? umar datang dengan mata dan rambut yang beda. mata nya tuh 5 watt banget, kalo rambut nya tuh kaya abis nyalon, konyol rambut umbro jadi kaya gitu.
tapi sebelum nya, gua sama azam mau ke borma. dan azam males pake motor nya. jadi dia mau pinjem motor nya umar. tapi umar gak ngasih pinjem. di bujuk kaya apa juga tetep aja kaga dikasih. yaa akhir nya pake motor azam.
gua beli modem, dan azam beli keyboard aneh. gak sadar udah setengah 9, kasian umar lama nuggu nya. eh bener pas nyampe liat si umar suram hahaha untung bb nya di paketin, anteng dia hahaha.
kita belajar di koridor.
baru nyobain satu program udah males. umar ama azam malah nonton malam minggu miko yang kado untuk melina. ketawa aja mereka beduaan gua di kacangin. sial. untung bisa internetan.
eh sia tadi kan gua beli modem, masa pas abis di install cuma bisa nya pake telkomsel doang padahal gua udah beli axis, gocap goceng lagi. hanjeerrr udah pen ngamuk tuh gua, eh tau nya bisa ama si azam tau deh di apain bodo amat yang penting bisa gua pake hahaha.
pas lagi asik tuh gua kebelet pipis, lari deh ke wc. dan wc nya horor brooo, gua pipis aja ampe gak gua tutup pintu. da gak ada orang. kalo kekunci gimana mampus gua.
yang tadi nya mau gadang belajar alpro. jam 10 kita semua balik.
yang niat nya gua dikamar mau belajar lagi. eh malah maenan kutek, ngeyoutube, download, twitteran, dan macem-macem. termasuk ini, posting di blog.
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar