1.11.2013

Hungry bikin Angry

baru aja gua sms dia, dengan simpel nya dia cuma jawab: "gitu weh"
shit! entah jenis nyesek apa yang gua rasain sekarang.
kaya ada ribuan semut masuk ke idung gua dan tiba-tiba gua ngerasain ada air laut masuk ke mulut gua.
rasa nya asin.
tau nya itu air mata.
kemarin, gua seneng liat dia dateng. kemarin juga, gua sedih liat dia pergi gitu aja.
simpel nya sih, itu gambaran gua sama dia sampe saat ini.



tiap orang punya pasangan.
yang gua tanyain, itu pasangan nya sekarang? atau pasangan nya selama nya?
sekarang itu gak bearti selama nya. dan selama nya itu biasa nya bullshit.

lo gak bakal pernah lupain cinta pertama.
apa lebih nya cinta pertama, kalo ada cinta sejati?
gak dilupain, yah paling cuma di kenang.
di inget dalem otak dan itu racun buat gua.

gua yakin, cinta sejati itu ada.
yang gak gua yakin, apa semua orang punya jatah cinta sejati?
coba kalimat nya gini: cinta sejati ada untuk setiap makhluk.
itu lebih spesifik dan bikin gua bisa tidur nyenyak.
tanpa gua harus mikir, apa gua punya jatah cinta sejati?

pikiran gua berantakan sekarang, menjelang ujian praktikum aplikasi perkantoran.
gua gak galau. gua cuma laper.
gua butuh sesuatu buat di input ke badan gua.
mungkin itu bisa bikin pikiran gua normal lagi.
setelah pikiran gua normal, gua pengen berharap gak ketemu dia buat hari ini.
"gitu weh" dari dia masih terlalu kebayang tanpa ada dia depan gua.
apalagi kalo dia ada depan gua.
mungkin rasa nya kaya ada buaya masuk ke idung dan tiba-tiba gua minum sebaskom air laut yang rasa nya asin.

pacaran itu sama dengan nambah mantan.
pacaran itu sama dengan ngeracunin otak.
pacaran itu sama dengan makan tai.
pacaran itu sama dengan sakit hati.
pacaran itu sama dengan ...
gak tau apalagi yang harus gua tulis.
tapi kadang, gua pengen punya pacar. setelah di pikir-pikir lagi.
gua lebih pengen punya sesuatu untuk di makan saat seperti ini.
saat dimana gua bener-bener laper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar