12.22.2012

APK (Aplikasi perKantinan)

gua deya owner akun twitter @deyadear
gua kuliah di salah satu universitas luar  negeri di bandung, yang nama gak bisa gua tulisin disini, tapi sebut saja unpas fakultas teknik jurusan informatika. hyaaa cukup muter otak.
gua ospek bulan september dan sekarang bulan desember, berati baru 3 bulan gua kuliah disini. tapi gua udah punya best friend brooo. gua beruntung dapet temen sekelas kaya mereka. gak bisa di deskripsiin karena mereka terlalu abstrak buat di deskripsiin hahahaha.
jadwal kuliah gua gak padet2 amat, senin cuma praktikum dari jam 11 sampe jam 1, selasa itu matlog jam 10 dan pengif jam 1, rabu nya english jam setengah 10 dan orkom jam setengah 4, kamis gua ada jadwal alpro jam setengah 10, jumat jam setengah 10 juga ada kelas aplikasi perkantoran dan jam 1 ada praktikum aplikasi perkantoran, dan sabtu yang paling berkesan dan paling mmh mmh itu ada matdas jam 7 pagi.
lo gila lo bayangin sabtu itu weekend coy dan gua di kasih sarapan matdas. entah itu matematika dasar, atau matematika cadas, yaaahhhhh i dont know. lebih bikin kenyang nya itu jam 7 pagi. hhhhhhh dari senin sampe jumat jadwal kelas gua paling pagi tuh jam setengah 10, emang kampret nih matdas. mana gua kaga pernah ngerti materi nya lagi.
disela2 jadwal kuliah gua, ada praktikum APK (Aplikasi PerKantinan), kita mau ambil berapa sks pun bebaasss, bayar nya sesuai pesanan, boleh makan, minum, ngobrol, ketawa, maen games, ngegalau, nongkrong, apapun lo boleh lakuin disitu asal jangan berak. karena kesian orang yang lagi makan ntar ngiler. emang lu mau orang tiba2 nyodor2in piring nya minta ampas2 pantat lu? hiiiwww jijik.
biasa nya, di kantin itu gua bersama pasukan mesti maen gaple, remi, poker, pes2013, dan simulation truck. di samping kita kuliah buat dapetin ST (sarjana teknik), bisa juga kita dapet gelar laen karena sering maen game simuliation truck, ST (supir truck).
gua pengen ngenalin orang2 yang biasa ikut APK bareng gua.
mira, cewe aneh yang kalo kedinginan dikit aja pasti langsung pengen pupup.
kiki, diantara gua sama mira, kiki itu yang paling rajin ngerjain tugas. kalo sekelompok sama gua sama mira, kaya nya siksaan banget gitu ya buat kiki hahahaha karena kerjaan gua sama mira mesti cuma setor benget dan ngakak.
destry, si toak dari geger kalong yang kalo udah ketawa ampe ngompol2 kaya nunung.
putri, random ah ngomongin si putri mah. takut di depak gua hahaha.
azam, cowo yang diputusin cewe nya pas lagi ngerjain tugas english dan dia langsung curhat ke erwins terus lanjut ngerjain tugas nya. kesian ya? #prayforazam
umar, nihhhh manusia yang waktu kecil nya warna biru dengan kekuatan super dia bisa ngangkat pohon, tapi setelah gede biru dan kekuatan nya hilang kemudian autis menghampiri nya. krishna, begitu lah nama nya.
erwins, titisan agung hercules yang tiap ngampus pasti bawa laptop, casan nya, dan stick ps buat maen pes. dan satu lagi, tiap jumatan dia nitipin tas nya yang bertonton itu ke gua. yah luamayan buat olahraga ngangkat tas hercules.
ary, dia ini yang otak nya paling encer buat pelajar alpro bukan matdas, untung nya gak ngocor tuh otak. ohya, jari nya dia pernah dijait dan gua yang nganter dan gua gak bakal lupa first time gua liat cara ngejait daging dan kulit.
rey, pertama kali gua liat nama dia di absen, gua kira dia cewe. ternyata cowo bray. gua liat di bio twitter nya sih, kata nya dia vocalis band gitu dan dia suka vanilalate.
angga, yang pake kacamata kadang tingkah nya rada konyol rumah nya di antapani dan biasa nya dia dateng ke kampus sama paketan nya.
arif, paketan nya angga. kaya kata gua diatas, mesti dateng ke kampus barengan. walopun sepaket, tapi beda. arif itu chubby banget dan dia pernah ilang hp pas matkul pengif gara2 nonton video cewe2 korea.
suga, selalu pake rompi jeans kalo ke kampus dan gua suka sepatu nya. cuco banget sepatu nya kalo gua yang pake hahahaha.
ricko, kalo suga pake rompi jeans, kalo ricko pake topi biru.
icak, biasa di panggil papa icak. paling seneng ngejaillin destry ampe terkencing-kencing dan kalo cerita bodor itu penuh ekspresi yang mendukung buat cerita2 bodor nya.
omen, gua gak tau omen ini normal atau enggak soal nya dia dimana pun kapan pun kalo dia mau tidur dia pasti tidur dan dia selalu pengen tidur. di kasih tembok aja dia bisa tidur.
alfin, sahabat noah dari padang yang mentato dada nya dengan tulisan "cinta ariel selalu" hahahaha.
dan banyak lagi kawan2 gua ntar lagi gua tulisin nya karena gua udah ngantuk.

notes ah, ntar gua pengen cerita tragedi galon dan kejebak di wc okeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar