8.18.2013

Curhat aja

sumpah, postingan ini gak penting banget. cuma bete aja, malem-malem gak ada temen, bete, marble hampir abis, yaa gitu lah poko nya. untung ada quantum, sm mecil, sm seo yang setia nemenin gua.
gua heran kenapa cianjur ngesok banget? kampung aja panas nya kaya begini naudubilah. lebih heran lagi ko gua laper? padahal tadi baru makan. jujur, akhir-akhir ini gua jadi takut. apalagi kalo timbangan. takut banget liat jarum nya berenti di angka berapa. tapi pengen liat, soal nya kalo gak liat penasaran.
berat badan gua naik apa turun ya? semoga turun deh.

malem ini cerita nya gua lagi bete, jadi maklum ya kalo postingan ini bener-bener gak penting dan gak jelas. tapi emang biasa nya gitu kan? postingan gua gak penting dan gak jelas haha. jangan bilang iya ya.
mungkin ini kali ya yang dia rasain ke gua. kaya yang gua rasain ke makhluk gak tau diri. yang udah ngebuang gua gitu aja demi cewe lain, terus sekarang so-soan baik ama gua, dateng ke rumah yang tujuan nya gak jelas mau ngapain, muji-muji masakan mama dengan segala sisi kelebayan nya. mau ngapain sih tu orang?
ternyata udah selama ini gua begini, gua masih sehat, gua masih hidup, gua gak berubah jadi alien. mama pernah bilang: "jangan bersandar sm orang, bersandar sm Allah. tiap orang pasti bakal pergi ninggalin kamu, tp Allah gak mungkin pergi"
itu bener, bener banget omongan mama. tp tetep aja gua pengen ada orang yang mau stay disamping gua pas gua butuh, atau yang mau dengerin curhatan gak penting gua.
galau biasa nya gara-gara apa sih? kebanyakan orang sih jawab: cinta. iya, sama gua juga kadang galau gara-gara cinta. bilang nya sih gara-gara cinta, padahal gara-gara suka sama orang tp belum kesampean. hahaha.
kadang, gua mikir buat dapetin orang yang gua suka itu. tp terus kalo udah di dapetin buat apa? jadi pacar, buat nemenin malem mingguan? tar lama-lama dari suka jadi sayang, jadi cinta, tambah sayang, tambah cinta. mending kalo ampe beneran jadi pasangan seumur hidup, kalo enggak? woooohhh, pedih men. sakit ati, galau kebayang-bayang, tar gak mau makan, tar kurus, tar manjat sutet, kan parah. tp gua butuh dia. gua pengen ada dia kalo gua sedih, di peduliin sm dia, di perhatiin. yaaa manusiawi lah.
tapi kan gua punya papa. gua ngerasa, papa ngeliatin gua dari tempat yang gak gua liat. bukti nya, waktu gua ngerasa sebagai orang asing di rumah sendiri, waktu gua bener-bener ngerasa sendiri, gua sedih dan gak ada yang bisa nenangin gua, gua ngerasa jadi beban buat mama. gua cuma bisa nangis sendiri sampe ketiduran, terus papa dateng dimimpi. papa yang nasehatin aku. gua rasa papa tau gua lagi sedih. ah jadi kangen papa.
rasa kangen ini tuh abadi, gak pernah ilang. mustahil banget gua lupa kangen sm papa.
beberapa hari yang lalu, ba mitha sama bu deh kesini. gak tau kenapa, gua ngerasa kita lebih akrab, gak kaya dulu. gak ada lagi yg di rebutin. gua lebih banyak cerita sama ba mitha. gua harap, ke depan nya bisa tambah deket sama ba mitha, bisa sering ketemu, saling cerita, sharing. apalagi kan sama-sama dibandung. malah kalo bisa, gua pengen tinggal sama ba mitha biar bisa deket. mau gimana jg, gua sayang sama dia.
jadi kesini-sini ya ngomongin nya hahahaha, tambah gak jelas aja nih postingan.
gua ngerasa... idup gua tambah hari tambah monoton. gak ada yang baru, gak ada yang special. gara-gara gua diem dirumah aja kali ya? tapi keluar rumah juga kemana? sama siapa? tiap hari cuma makan tidur berak buka laptop main hp. interaksi cuma sm orang rumah, paling sm orang luar lewat twitter, line, facebook.
apa sih yang gua suka? apa sih yang gua pengen? gak jelas gini idup, ngambang, gak napak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar