9.01.2013

Bumbui

dikamar gua ada bubuk kayu gitu, numpuk ampe menggunung gitu. tapi gak segede gunung juga sih. abis gak ada kerjaan, gua maenin tuh bubuk kayu. kan ada juga yang mencar-mencar. gua kumpulin jadi satu, gua ambil secomot. terus gua ke kamar faqih.
eh dia lagi main komputer. gua bediri dibelakang nya dia. tiba-tiba otak gua nyuruh telunjuk sama jempol gua naburin bubuk kayu itu ke rambut nya faqih. yaaa mereka sih nurut nya. sambil naburin, sambil gua ngomong "bumbuiii....." abis itu gua keluardari kamar faqih. masuk kamar gua lagi, ngambil bubuk kayu lagi, ke kamar faqih lagi, naburin bubuk kayu di rambut nya faqih sambil ngomong "bumbuiii....". begitulah kejadian nya sampe berulang kali.

lama kelamaan, dia curiga. pas gua naburin bubuk kayu entah yang ke berapa kali sambil ngomong "bumbuiii...." dia langsung nangkis tangan gua terus bilang "ngapain sih teh? bumbui bumbui apa sih? pasti jail nih". dengan santai gua bilang "enggak kok, cuma pengen ngomong bumbui aja". untung nya gua udah kelar naburin bubuk kayu di rambut nya. jadi gua bisa keluar dari kamar nya dengan selamat.

karena belum ketauan, kenapa gua harus berenti ngebumbui rambut nya faqih pake bubuk kayu? toh di kamar masih ada bubuk kayu nya.

gua balik lagi ke kamar dengan bubuk kayu di tangan kanan kiri. pas baru di pintu, mau keluar dari kamar, faqih jalan ke arah guakira-kira kecepatan nya 130km/jam. enggak sih, lebay aja biar rada keren. entah lah poko nya cepet banget. kira-kira dia udah 1 meter depan gua, tiba-tiba baju gua basah kena air. oh shit men, gua di sembur sama faqih dan kena nya pas banget dari tengah dada, basah nya sampe perut. kuyup. reflek gua teriak "aing disembur setan", langsung dijawab faqih "naburin apa sia dirambut urang?". speechless, gua cuma bisa ketawa.

faqih udah balik sibuk depan komputer nya. terus gua masuk lagi ke kamar nya. ternyata dia udah lebih siaga. dia langsung ambil kemoceng dan di arahin ke muka gua. karena gua kaget, gua langsung lari keluar dari kamar nya dan blam!!! dia langsung nutup pintu kamar nya.

kaya nya pas dia nutup pintu kamar, terlalu nafsu sampe pintu nya nabrak entah apa, poko nya bagian dari komputer. jadi komputer nya mati, dan sampe sekarang komputer nya belum nyala. doain ya semoga komputer yang belum sempet gua kasih nama itu cepet sembuh. amiiinnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar