5.25.2015

I'm Back!

Hallo, apa kabar? Syukur kalo gitu, aku juga baik ko. Gimana kuliah nya? Lancar? Sama ko, kuliah nya aku juga lancar dengan nilai nya yang turun. Wahahaha. Masih sering nongkrong? Eh nongkrong apa nugas? Oh iya, ngerti deh. Bilang nya nugas padahal nongkrong kan? Hayo ngaku aja sama aku  ma, kita kan sama.
Ya ampun, udah banyak banget ya yang berubah? Iya, banyak banget. Apa yang paling berubah? Aku? Apa yang berubah dari aku? Hah? Apa? Badan? Oh jelas kalo itu ma, aku makin lebhaarrr ya? Hahaha. Udah, gak usah di ketawain. Nanti aku silet baru tau rasa kamu.
Jadi, mau wisuda kapan? Mau bareng aku? Mana bisa, aku pasti lebih deluan dari kamu lah. Hahaha. Aku kan bukan kamu, pejuang nilai yang betah ngampus. Doyan ngambil jatah mahasiswa tingkat bawah lagi. Iya, ngambil jadwal mata kuliah mereka. Aku sih lebih tertarik ngambil jatah bangku mahasiswa tingkat atas. Biar cepet dikeluarin dari kampus dengan gelar ST.

Gak nyangka loh, ternyata ada juga yang mau baca blog aku. Kebanyakan mereka bilang “bagus Dey tulisan nya, lanjutin aja”. Hyaaak~~ sudahlah tak usah bohong, tulisan tak berbobot macam apa ini? Dibilang bagus, heran. Aku tuh ini bukan nulis, tapi ngetik. Yap, aku ketik semua yang lewat dipikran aku. Kalo kamu lewat di pikiran aku juga bakal aku tulis kok. Kamu mau tau apa yang aku pikirin sekarang? Mau? Serius? Okay. Ini.
Balik lagi yah, bahas apa aja yang udah berubah sekarang. Pertama, aku udah 20 tahun, kemarin terakhir update kan aku masih 19 tahun. Hobi aku dari detik pertama aku jadi makhluk bumi itu, napas. Sumpah, itu aku lakuin tiap hari. Gak pernah never. Sekali pun tidur aku tetep lakuin itu. Kecuali kalo aku lagi di dalem air, dan kalo aku lagi di kejar vampire.
Eh bentar, vampire ya, bukan Dracula. Vampire itu yang di china, yang rambut nya dikepang. But Dracula, he has a good suit. Rapi, bersih, kalo wangi nya sih gak tau ya belum pernah ketemu. Eh, tau gak? Dracula itu nama orang loh sebener nya. Heran nya sama orang, suka asal aja nyebut Dracula itu apa. Jangan jangan nanti Deya juga di masa depan di bilang makhluk penghisap kentut lagi. Oh my… jangan sampe.
Kejujuran nya, aku gak pernah dikejar vampire, karena aku gak pernah ke China. Kasian juga kalo vampire suruh lompat lompat sampe kesini.
Aku udah semester 6. Tapi semester ini, aku ngerasa ketinggalan satu semester. Padahal besok aku UAS. So damn. Berasa makin bego aja. Oh iya, aku juga suka Frozen. Aku suka Elsa, aku suka Anna, aku suka Olaf, aku suka sticker mereka, aku suka lagu nya yang “do you wanna build a snow man…”. Apa lagi yang udah berubah? Kehidupan? Baik. I feel better. Mama sehat setiap hari, itu yang bikin baik banget. Mau denger kabar buruk? I was break someone hearts. Then one else. And the last, that’s all destroy me. Tapi aku udah punya obat penawar nya. A man, a good man. But he got a tattoos. I don’t care, I was got a tattoo of his name in my heart. I hope it’s gonna be forever.
Hahahahahahahahahahahahahaha sebener nya mau ngetik apa sih aku? Gak tau lah. Cuma tiba tiba pengen aja ngeposting lagi setelah tadi ada yang bahas blog ini. Kasian, berdebu. Maka nya aku beresin, nambah konten satu mah okay lah.
By the way, aku ini hampir kelar semester 6. Libur semester ini aku kerja praktek. Aku ambil yang insidentil. Di tempat nya dosen ku, dia mirip banget sama tulus. Iya, tulus yang penyanyi itu. Aku di suruh bikin website, company profile, sama book design, maybe ngarang sesuatu juga buat di isi konten di website nya. Andai bisa beres 2 minggu, aku punya waktu liburan 2 bulan lebih. I want to travel Indonesia. Yaa minimal pulau jawa lah, paling jauh Makassar yang banyak sodara disana. Doain yaa kalian yang baca ini. Kalo bisa bantuin hahaha.
Apa lagi?  Mau di ceritain apa lagi? Udah males belum lanjutin baca nya? Aku sih udah. Dari tadi. Hahaha. Tapi kalo udahan ngetik nya aku bingung mau ngapain. Padahal aku bisa beberes rumah, bisa nyeterika, angkatin jemuran, tidur, jalan jalan di instragram atau path, main games, tapi aku gak tau mau ngapain. Heran yah? Iya sama. Aku juga heran.  Apa lagi kamu. Yang cuma  baca.
Kenapa kalo ngetik Cuma pasti huruf ‘c’ nya jadi gede. Emang apasih itu. Cuma. Apa coba Cuma, Cuma Cuma, kan? Kenapa ‘c’ nya jadi gede? Heran. Tuh kan heran lagi. Padahal Cuma gini doang. Tuh kan Cuma lagi. Sudah lah, lupakan Cuma.
Baiklah,  sudah sampai sejauh ini kamu baca. Cape yah baca tulisan gak jelas? Suruh siapa di baca? Hah! Semoga selamat sampai tujuan yah. Tujuan mana pun, yang penting jangan ngerugiin diri kamu. Kata mutiara hari ini: “Shopping is the best medicine if you  got a headache or another sick”.
See ya, luv ya. Deya. Mwah!
X.O.X.O *kisses* 

1 komentar:

  1. Laki-laki bertatomu apa kabarnya? apakah dia sudah MATI?

    BalasHapus