8.10.2012

Usaha, Doa, Pasrah, dan Sabar

Setelah usaha sekuat dan semampu nya, saat kita terus mendapat hasil yang belum berhasil. Berdoa dan pasrah :) dan Dia akan memberi kan jalan mudah yang tak penah terpikir sebelum nya. Rencana Nya lebih indah.

7 agustus, dong gue itu malem nya gak tidur. sama sekali. bayang kaaannn!!! pagi nya udah pasti gue tewas lah hahaha. pas nyokap balik nganter noni sekolah, tereak tereak minta di bukain pintu, soal nya gue sendirian dirumah, dan rumah di kunci. jadi pasti gue lah yang harus bukain. gue lagi tidur noh. eh kebangun. untung aja bangun, kalo gak bangun? waaa gawat, mama gak bisa masuk haha.

mama berseri2 banget muka nya tuh, seneng banget keliatan nya. coba aja kalo mama makan yogurt muka nya juga gitu, gak se asem yogurt yang di makan *eeeh
terus mama ngeluarin surat. itu undangan dari unpas. awal nya gue biasa aja, pas gue liat lagi. fakultas teknik. beeeeh semanget noh gue langsung. secaraaa teknik gitu, itu tujuan gue dari awal. abis tu gue baca isi nya. "tanpa tes dan biaya pendaftaran" enak amat kaga tes. waaa beruntung nih gue. kaya nya kalo make tes gue kaga bakal masuk. paling pas tes nya, kaya biasa, gue molor.
yaaak alhamdulillah.
besokan nya, langsung tuh ke bandung, ke kampus unpas, kita registrasi. lagi registrasi nih, bapa2 nya bilang ada yang harus di jelasin dulu. gue langsung teeeeeng mikir "apa jangan2 gak bisa langsung di terima, harus ada step2 yang laen? ada tes nya? di tanya2 apa yang gue tau tentang jurusan yang gue ambil (boro2, gue aja belem milih jurusan nya hahaha), di liat dari nilai rapot" waaaaaa bisa2 kaga masuk nih.
eh pas nyah, tau nya bukan jelasin apa yang kaya gue pikirin. dan langsung di terima. yeeeeee horeeeee *soraksorak
udah beres tuh, gue ama nyokap jalan keluar. mau ke asrama unpas nya. gue langsung keinget "kebelum-berhasilan" gue yang angka nya udah lebih dari 3. gue rasa sebelum ini, registrasi pmb unpas, ko susaaaahhh amat ya dapet univ. tapi setelah nya, ko bisa semudah itu ya? bahkan 'mudah' nya itu gak pernah kebayang sama gue.
kata nyokap, ini rencana Allah :)
thats right! saat gue udah bener2 pasrah, tinggal nunggu kodar. Allah kasih gue jalan yang muluusss banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar